Peringatan Tahun Baru Islam, Polres Rohil Beserta Polsek Jajaran Santuni Anak Yatim dan Bersih-Bersih Masjid

Polres Rohil dan Polsek Jajaran santuni anak yatim

Ujung Tanjung (Surya24.com) - Dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1442 Hijriah Jum'at 21 Agustus 2020 Sore, Polres Rokan Hilir beserta Polsek Jajaran menggelar kegiatan ceramah agama dan pengajian bersama digelar dibeberapa masjid yang ada di wilayah hukum Polres Rokan Hilir.

Turut hadir kegiatan yang dilaksanakan di Masjid Al Ikhlas Polres, Kabag Ren Polres Rokan Hilir Kompol Lagomo Amd bersama PJU Polres Rokan Hilir setingkat Kabag, Kasat, dan perwira jajaran serta personil polres rokan hilir dan para undangan.

sementara itu, acara juga dilaksanakan di Polsek Jajaran turut dihadiri Kapolsek, Wakapolsek, para Perwira dan personil serta tamu undangan dengan mengutamakan protokol kesehatan.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasubag Humas AKP Juliandi SH, Sabtu (22/8/2020) menyebutkan acara ceramah agama dan pengajian bersama tersebut bertema “Dengan semangat Tahun Baru Hijriyah, Kita Wujudkan Kamtibmas Kondusif Masyarakat Produktif," sebut Kasubag Humas AKP Juliandi.

"Meskipun pada saat ini kita masih dalam suasana covid 19 marilah kita senantiasa berdoa dan meminta petunjuk kepada Allah SWT agar musibah ini cepat berlalu dari muka bumi ini," ucap Kasubbag Humas Polres Rohil ini.

Semoga momentum tahun baru Islam 1 Muharram 1442 Hijriah ini dikatakannya agar dapat mengambil hikmah dalam makna yang lebih baik lagi. 

Dalam kesempatan tersebut, usai ceramah agama selesai digelar Kabag Ren Polres Rokan Hilir Kompol Lagomo Amd mewakili Kapolres Rokan Hilir memberikan santunan dan paket sembako kepada anak yatim saat di Masjid Al-Iklash Mapolres Rokan Hilir.

"Sedangkan Polsek Jajaran usai acara selesai digelar seperti Polsek Panipahan, Polsek Simpang Kanan, Polsek Sinaboi, Polsek Bangko, Polsek Batu Hampar, Polsek Rimba Melintang, Polsek Bangko Pusako, Polsek Tanah Putih Tanjung Melawan, Polsek Tanah Putih, Polsek Rantau Kopar,Polsek Pujud, Polsek Bagan Sinembah melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Santunan Anak Yatim dan Bersih -bersih masjid,"sebutnya. (Suhend/HY)