Viral Diduga Mobil Polisi Terobos Lampu Merah hingga Tabrak Pengendara Sepeda Motor, Kata Publik Oknum Lagi?

(Dok: Instagram/terangmedia)

JAKARTA (SURYA24.COM) -Mobil dinas polisi berjenis Toyota Fortuner diduga meneros lampu merah hingga jalur TransJakarta. Bukan itu saja, mobil polisi tersebut bahkan disebut menabrak pengendara sepeda motor.

Video yang merekam momen ketika pengendara mobil berhasil dibekuk warga awalnya diunggah di media sosial TikTok, yang lantas diunggah ulang oleh beberapa akun Instagram, salah satunya @terangmedia pada Selasa (7/2/2023).

Menurut keterangan, kejadian ini berlangsung di wilayah Jakarta Timur (Jaktim).

Dilansir dari suara.com, dalam video yang beredar, terlihat mobil berplat 3110-00 berhenti di trotoar jalan. Tampak beberapa warga mengerubungi mobil berwarna hitam tersebut.

Dikutip dari keterangan akun pengunggah video, mobil tersebut diketahui berjalan dengan kecepatan tinggi hingga akhirnya menabrak pengendara sepeda motor.

Sopir mobil tersebut diketahui berhasil ditangkap setelah sempat melarikan diri. Sementara untuk korban belum diketahui lebih jelas kondisinya.

Video ini pun sontak saja menjadi sorotan warganet. Beragam komentar yang menyudutkan instansi kepolisian membanjiri unggahan ini.

"Oknum lagi?" komentar warganet.

"Oknum kalau dikumpulin bisa bikin negara baru," imbuh warganet lain.

"Biasanya dikatain oknum yang kayak begini," ujar warganet lain.

"Cuma oknum tenang aja," tambah warganet lain.

"Oknum saking banyaknya jadi kesatuan juga," komentar warganet lainnya lagi.

///