Sempena HPN 2023

JMSI Dumai Berbaur dengan Masyarakat Lewat Pertandingan Domino

DUMAI (Surya24.com)– Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke-23, Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kota Dumai menggelar pertandingan Domino antar semua kalangan.

Pertandingan Domino ini digelar pada hari Jumat malam (10/02/23) sekitar pukul 19:30 WIB di Jalan Sei Siak, Kelurahan Buluh Kasap, Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai.

Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan Domino, Armen Johar saat pembukaan pertandingan mengatakan, perlombaan domino ini digelar selain dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN), juga mempererat tali silaturahmi antara awak media dengan masyarakat.

“Kita dari JMSI Dumai mengajak seluruh kalangan untuk mengambil bagian atau memeriahkan permainan tradisional ini. Ini bagian silaturahmi juga. Bukan hadiah yang kita utamakan, tapi mempererat hubungan antara sesama kita yang penting,” kata Ketua Bidang Antar Lembaga JMSI Kota Dumai.

Pemilik media online Detik12.com dan Riaunetnews.com ini menceritakan, pertandingan domino bebas dan terbuka untuk kalangan mana pun. “Alhamdulillah hadiahnya sudah kita sediakan berupa uang pembinaan. Selain itu kita juga menyediakan doorprize kepada peserta,” tambah Armen Johar lagi.

Sementara itu, Sekretaris JMSI Dumai, Ridwan Safri yang sering disapa Ocu menyebutkan kegiatan pertandingan Domino ini adalah rangkaian kegiatan Hari Pers Nasional Tahun 2023 dan Hari Ulang Tahun JMSI ke Tiga Tahun.

" Rangkaian kegiatan HPN secara Nasional di pusatkan di Medan, Sumatera Utara pada tanggal 9 Februari kemaren. Dalam rangkaian HPN tersebut JMSI Dumai mengadakan pertandingan domino pesertanya dari masyarakat umum dan juga wartawan yang ada di Dumai. Setelah ini nanti kami JMSI Kota Dumai juga akan mengadakan kegiatan santunan untuk anak yatim, " terang Ocu.

Pelaksanaan pertandingan domino tersebut diadakan dari tanggal 10 hingga 11 Februari 2023, di mulai jam 8 malam. Pertandingan Domino ini juga diikuti oleh Lurah Buluh Kasap, RT setempat serta masyarakat dari berbagai kalangan.(rls JMSI)