DUH Pakai Seragam Angkatan saat Foto Pra-Wedding Bersama Kekasih, Eeee Pria Ini Ternyata Diduga TNI AU Gadungan Begini Komentar Warganet

foto tni au gadungan pakai seragam saat bersama kekasih (Dok:[email protected])

JAKARTA (SURYA24.COM) - Jatuh cinta kerap membuat seseorang tidak lagi bisa berpikir rasional. Seperti yang dialami seorang wanita cantik yang tengah viral di TikTok. Pria ini diduga telah memalsukan identitas dan mengaku sebagai Prajurit TNI Angkatan Udara (AU) berpangkat Sersan Dua yang bertugas di Lanud Sulaiman Bandung.

Kedoknya terbongkar usai fotonya bersama seorang wanita, yang diduga kekasihnya. Dalam video yang diunggah akun TikTok @mrs.coffeeee, terlihat sepasang kekasih sedang foto studio, seperti layaknya pasangan yang melakukan pra-wedding, menuju pernikahan.

Sang kekasih yang diduga TNI gadungan tampak gagah mengenakan seragam TNI AU berwarna biru muda. Ia berpose dengan penuh percaya diri dengan sang kekasih.

Sedangkan sang wanita mengenakan kemeja putih dan blazer berwarna hitam. Dalam foto lainnya, tampak keduanya berpose mesra sambil bergandeng tangan.

Dikutip dari suara.com, sekilas, tidak ada yang aneh dengan pasangan tersebut layaknya pasangan lain yang saling membanggakan satu sama lain. Belakangan diketahui bahwa sang pria merupakan anggota TNI AU gadungan yang mengaku bertugas di Lanud Sulaiman.

“ Ini yang lagi viral di TikTok dan mengaku sebagai anggota TNI AU Lanud Sulaiman oknum gadungan ya gaess terimakasih," tulis akun tersebut.

" Pengen ketawa deh kasian ceweknya gak sii," tulisnya dalam video.Sementara itu, pemilik akun @indrasukmana mencoba mengonfirmasi keberadaan sosok pria yang mengaku sebagai anggota TNI AU bernama M. Saepul D.

Pemilik akun mengatakan bahwa ia dan rekan-rekannya tidak mengenal pria M. Saepul D, sosok yang diduga anggota TNI AU gadungan

Hingga kini, belum diketahui secara pasti bagaimana status hubungan M Saepul D dengan kekasihnya.***