Ini 5 Artis Kepergok Selingkuh dan Berujung Pernikahan, Siapakah Saja Mereka? Simak Yuk

(Foto/dok: okezone.com)

JAKARTA (SURYA24.COM) -Artis Kepergok Selingkuh dan Berujung Pernikahan. Tentu tak ada pasangan yang menginginkan kehadiran orang ketiga di tengah kebahagiaan rumah tangga mereka. Namun bencana demikian terkadang sulit terelakkan, bahkan bagi kalangan selebriti. Ada sederet artis yang ketahuan berselingkuh dari pasangannya.

Setelah terpergok, mereka bercerai dari pasangan sahnya. Lalu tak lama kemudian menikah dengan orang yang diduga selingkuhannya.

Berikut ini Okezone hadirkan 5 artis yang terpergok selingkuh dan berujung menikah, dilansir dari berbagai sumber.

1. Ahmad Dhani dan Mulan Jameela

Cerita rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty menghebohkan publik pada masanya. Bagaimana tidak, Mulan Jameela yang dikenal sebagai rekan duet Maia malah diduga menjadi selingkuhan Dhani.

Maia Estianty sempat bercerita tentang momen saat Dhani berselingkuh dengan Mulan. Setelah bercerai, Dhani kemudian menikahi Mulan dan dikaruniai putri dan putra.

2. Tora Sudiro dan Mieke Amalia

Artis Kepergok Selingkuh dan Berujung Pernikahan. (Foto: Mieke Amalia dan Tora Sudiro/Instagram/@mieke_amalia))

Tora Sudiro ketahuan berselingkuh ketika menikah dengan Anggraini. Sang aktor kala itu menjalin asmara dengan lawan mainnya di acara komedi, Mieke Amalia.

Kabar perselingkuhan Tora sempat ramai diberitakan di infotainment. Setelah cerai dari Anggraini, Tora menikah dengan Mieke Amalia pada 2009 dan dikaruniai seorang putri.

3. Krisdayanti dan Raul Lemos

Kabar perselingkuhan Krisdayanti sempat menghebohkan masyarakat pada zamannya. Bahkan kabarnya, perselingkuhan mereka diketahui oleh anak-anak sang diva yang saat itu masih kecil, Aurel dan Azriel Hermansyah.

Setelah itu, Krisdayanti bercerai dari Anang Hermansyah. Ia kemudian menikah dengan Raul Lemos pada 2011 dan kini dikaruniai 2 anak.

4. Franky Sihombing dan Feby Febiola

 

Franky Sihombing dan Feby Febiola dikabarkan berselingkuh dari pasangan masing-masing. Mereka menikah di Bali pada 22 Januari 2016 dan sempat menuai hujatan netizen.

Bahkan setelah menikah, Franky membuat pengkuan mengejutkan bahwa mereka memang benar berselingkuh dari pasangan masing-masing kepada awak media.

5. Demian Aditya dan Sarah Wijayanto

Pesulap Demian Aditya dikabarkan berselingkuh saat menikah dengan Yulia Rachman. Sang artis disebut memergoki Demian selingkuh dengan seorang perempuan berinisial S, yang diyakini Sara Wijayanto.

Setelah itu, Demian Aditya bercerai dari Yulia Rachman. Ia kemudian menikahi Sara Wijayanto pada tahun 2014 dan masih harmonis hingga kini.***