WADUH! Icha Ceeby Si Kebaya Merah Pernah Perankan Video Tiga Lawan Satu Berdurasi 29 Menit

(Dok:Net)

JAKARTA (SURYA24.COM) - Fakta temuan terbaru terungkap. Icha Ceeby, pemeran kebaya merah ternyata juga memerankan video tiga lawan satu berdurasi 29 menit.

Seperti diketahui, Icha Ceeby adalah pemeran wanita kebaya merah durasi 16 menit yang viral di media sosial.

Mengutip detail.id, gegara video itu viral, banyak yang berseliweran di TikTok atau Instagram mengenai Icha Ceeby berupa potongan vide.

Tak hanya itu, netizen yang penasaran tampaknya juga berburu akun TikTok, Instagram, hingga twitter Icha Ceeby. Pasalnya banyak istilah-istilah tersebut muncul di pencarian populer Google.

 

Namun, fakta terbaru menyebutkan Icha Ceeby ternyata bukan hanya memerankan video wanita kebaya merah viral durasi 16 menit.

Icha Ceeby ternyata juga berperan sebagai wanita di video tiga lawan satu yang ia buat dan jual.

Update terbaru ini terungkap saat pengumuman Icha Ceeby alias AH (24) dan Aro alias ACS (29) sebagai tersangka kasus video viral kebaya merah oleh Kepolisian Dareah (Polda) Jawa Timur (Jatim) beberapa waktu lalu.

Temuan terbaru tersebut adalah video syur berjudul Tiga Lawan Satu (three in one) yang masih diperankan oleh Icah dan Aro.

Dalam video terebut polisi menemukan adanya tersangka baru, yakni seorang wanita. Keterlibatan wanita itu karena disebutkan ikut terlibat dalam produksi video berjudul Tiga Lawan Satu tersebut.

Dijelaskan bahwa dalam video tak senonoh itu terlihat dua orang wanita sedang beradegan tak senonoh dengan seorang lelaki.

 

“Kami temukan ada judul tiga lawan satu,” ucap Direktur Ditreskrimsus Polda Jatim Kombes Pol Farman saat konferensi pers Selasa, 8 november 2022.

“Oleh karena itu kami akan dalami adanya keterlibatan pihak lain juga,” tuturnya menandaskan dilansir dari Tribun Sultra.

Secara total Icah Ceeby dan Aro telah memproduksi 92 video syur dan 100 foto telanjang. bFakta ini terungkap setelah polisi memeriksa hardisk milik Aro.

Ratusan konten dewasa ini diproduksi sesuai pemesanan pelangan, baik dalam negeri maupun manca negara. Icha dan Aro menjual konten dewasa dengan harga beragam.

Mereka menjualnya dengan cara memanfaatkan dua akun Twitter yang dikelola sepanjang tahun 2022. Akun Twitter tersebut bernama @ainturslvt dan @meamora.

Melalui cuitan di halaman kedua akun tersebut, mereka menawarkan konten dewasa. Calon pembeli yang berminat akan diberikan link khusus untuk mengakses Telegram.

 

Melalui Telegram tersebut calon pembeli melanjutkan proses percakapan seputuar kesepakatan harga.

Pelanggan juga bisa memesan kontes sesuai dengan yang diinginkan.

Plh Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim Kompol Harianto Rantesalu mengatakan, Icha dan Aro aktif memproduksi dan menjual konten dewasa tahun ini.

Keduanya menerima pesanan dari pelanggan, termasuk video dengan judul Tiga Lawan Satu.

“Produksi tahun ini. Pasar lokal dan luar,” ujar Harianto.

Dalam video tiga lawan satu itu, seorang lelaki beradegan tak senonoh di atas ranjang dengan dua wanita.

Pemeran lelaki dalam video tersebut adalah Aro, sedangkan pemeran wanita adalah Icah Ceeby dan seorang lainya.

Video berjudul Tiga Lawan Satu tersebut berdurasi 29 menit. Sampai saat ini polisi masih mendalami kasus ini.

Kemungkinan ada tersangka baru karena adanya video berdurasi Tiga Lawan Satu tersebut.

Selain mendalami terseangka baru, polisi juga melanjutkan penanganan tersangka saat ini yakni Icha Ceeby dan Aro. Keduanya terancam hukuman 12 tahun kurungan penjara.***


Tulis Komentar