Mojokerto Geger Beredar Video Sepasang Pelajar Bermesraan di Alun-alun

(Dok:Foto/iNews TV/Sholahuddin)

JAKARTA (SURYA24.COM)  - Video viral sepasang pelajar bermesraan di Alun-alun Kota Mojokerto beredar via story WhatsApp (WA). Meski di tempat ramai dan lalu lalang pengendara motor sepasang pelajar SMA dan SMP tetap bermesraan di kursi Alun-alun Kota Mojokerto. Sementara itu, pihak Satuan Polisi (Satpol) Pamong Praja, Kota Mojokerto akan mencari pelajar tersebut untuk diberi pembinaan. 

    Sepasang pelajar melakukan pacaran tak pantas di kursi duduk Alun-alun Kota Mojokerto. Pelajar laki-laki nampak tiduran di pangkuan pelajar perempuan tepat di kursi pojok Alun-alun. Meski di tempat ramai dan lalu lalang pengendara, keduanya seakan tak malu melakukan aksinya. Video ini beredar via WA dari warga ke warga utamanya pedagang di sekitar Alun-alun Kota Mojokerto.

    Dikutip dari okezone.com, aAksi kedua pelajar ini dilakukan di kursi pojok Alun-alun Kota Mojokerto sebelah barat. Aksi sepasang pelajar ini dilakukan Selasa sore (21/2/2023), saat para pedagang bersiap untuk menggelar dagangannya.

     Sementara itu Kepala Satpol Pamong Praja, Kota Mojokerto, Mudjari mengatakan, setelah mendapat laporan pihaknya langsung memerintahkan anggota ke lokasi. Baca juga: Asyik Lepas Daster Berduaan, 4 Pasangan Mesum Diringkus Polisi

    "Namun keduanya sudah tidak ada di lokasi pihaknya memerintahkan semua anggota Satpol PP di Pos Alun-alun untuk berpatroli setiap satu jam sekali," katanya, Rabu (22/2/2023).

    Kasatpol PP Kota Mojokerto, Mudjari setelah mendapat laporan langsung ke lokasi. "Kami langsung ke lokasi, namun dua pelajar sudah tidak ada. Sehingga kami akan memerintahkan semua anggota di Pos Alun-alun untuk patroli setiap satu jamaah jika ada akan dipanggil dan dilakukan pembinaan," ujarnya. 

    Suasana Alun-alun Kota Mojokerto nampak asri dan indah dengan trotoar lebar. Selain itu di sekeliling Alun-alun telah dipasang berbagai kursi kayu untuk warga Kota Mojokerto dan pendatang yang menikmati Kota Mojokerto.***