Camat Kampa Dedi Herman Lepas Jenazah Jamal Korban Kebakaran Desa Pulau Rambai

Camat Kampa Dedi Herman didampingi Kepala Desa Pulau Rambai Sahidun Firdaus di wakil Sekdes dan juga Kepala Desa Sawah Baru Sopian saat pelepasan Jenazah di rumah duka

PULAU RAMBA (Surya24.com)-Camat Kampa Dedi Herman lepas jenazah Jamal korban peristiwa Kebakaran  di RT 4 RW 2, Dusun 4 Kampung Sawah, Desa Pulau Rambai Kecamatan Kampa Kabupaten Kampar,Rabu (12/2/2020) sekira pukul  09.05 wib.

 

Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un datang dari Allah kembali kepada Allah Kami atas jajaran pemerintahan Kecamatan Kampa turut berbelasungkawa atas meninggalnya  saudara kita saudara ramal ini.Kata Camat.

Dalam peristiwa yang terjadi ini bagi keluarga bersabar dan tabah menghadapi segala ujian yang diberikan oleh allah subahan Wa,"taala .

Saya pemerintah kecamatan Kampa dan masyarakat desa pulau rambai ini sudah menjadi tanggung jawab dan kewajiban kita bersama untuk bersama-sama menyelenggarakan jenazah ini nanti sampe ke tempat istirahat yang terakhirnya, ucap Camat Dedi Herman.

," Terkait dengan musibah rumah yang kondisinya seperti ini,kita lihat bersama,"saya minta  dan mengajak kepada kita semuanya seluruh masyarakat desa pulau Rambai ini, nantinya untuk bersama sama kita membantu membangun kembali rumah saudara kita yang sudah hangus terbakar.

Musibah kebakaran ini yang kedua terjadi di kecamatan kampa selama kami bertugas kepemerintahan kampa ini dan  beberapa waktu yang lalu saudara kita di desa  Tanjung Bungo juga mendapat musibah yang sama kebakaran rumah dan alhamdulillah berkat kekompakan bersamaan  dengan masyarakat desa tanjung bungo maupun masyarakat yang ada di sekitarnya alhamdulillah sudah terbangun.Kata Dedi.

,"Saya berharap dengan mengajak kepada kita semuanya mudah- mudahan akan melakukan hal yang sama seperti apa yang dilaksanakan di desa tanjung bungo.

Artinya dengan kerbersama-sama rumah saudara kita yang terbakar ini mudah mudahan dalam waktu secepatnya nanti melalui jajaran pemerintah desa bisa terbangun lagi."Kata Camat Dedi Herman.

Sementara itu Kepala Desa Pulau Rambai Sahidun Firdaus melalui Sekdesnya membenarkan adanya peristiwa kebakaran di lingkungan desanya.

Dalam peristiwa kebakaran itu satu orang meninggal dunia yaitu Jamal Ia saat terjadi perisitiwa kebakaran berda didalam rumah,"kerana jamal ini mendapat ganguan kejiwaan.

Untuk saat ini korban sudah dikebumikan dan korban sempat juga dilarikan ke RSUD Bangkinang namun tidak bisa juga tergolong.Ujar Sekdes.Kata Sekdes."***


Tulis Komentar