Zulfadli Dipercaya Pimpin IK Gonjong Limo Pelalawan

Ketua terpilih Zulfadli memberi sambutan.

Pelalawan (Surya24.com),- Ikatan Keluarga Gonjong Limo (IKGL) Kabupaten Pelalawan adakan Musyawarah Daerah (Musda) dalam rangka membentuk kepengurusan tahun 2020 - 2025, dengan tema mengoptimalkan kebersamaan badunsanak antar warga seluak 50 dan terus bahu membahu untuk kebersamaan, acara bertempat di Hotel Fanbinari jalan Lintas Timur Pangkalan Kerinci Rabu, (12/02/2020).

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua IK Gonjong Limo Provinsi Riau, Zahirman Zabir SH, MH, beserta pengurus, Mantan Ketua IK Gonjong Limo Dr. Irfanzil Sp.Og, Ketua IKMR Pelalawan, Kapolsek Pangkalan Kerinci, Ninik Mamak, cerdik pandai, Alim Ulama, Bundo Kanduang, warga Gonjong Limo Kabupaten Pelalawan dan ketua IK Gonjong Limo dibeberapa Kecamatan yang telah terbentuk.

Acara di buka oleh ketua IK Gonjong Limo Provinsi Riau, pada kesempatan itu dalam sambutannya beliau mengatakan mendukung penuh Musda Gonjong Limo Kabupaten Pelalawan, beliau berharap IK Gonjong Limo Kabupaten Pelalawan maju dan lebih baik lagi kedepannya.

" Kami mendukung dan mengapresiasi kegiatan yang kita lakukan, semoga kedepannya warga Gonjong Limo lebih kompak, sesuai dengan tema kita pada hari ini adalah kebersamaan, untuk itu mari sama sama kita majukan IK Gonjong Limo Pelalawan," pungkasnya.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan pemilihan ketua dengan cara pemungutan suara, yang mana terdapat lima nama calon yaitu Okta donis, Zulfadli, Amizar, Deka, dan Fauzi yang merupakan putra terbaik asli dari daerah luak 50.

Setelah dilakukan penghitungan suara, Zulpadli memperoleh suara terbanyak dari empat calon lainnya, dengan demikian dinyatakan sah untuk memimpin IK Gonjong Limo Pelalawan selama lima tahun kedepan yakni 2020- 2025.

Dalam kesempatan tersebut, ketua terpilih dalam sambutannya mengatakan bahwa akan mengemban amanah yang diberikan atas dirinya, ia berharap agar nantinya bersama sama membentuk kepengurusan demi menyatukan warga Gonjong Limo Pelalawan.

" IK Gonjong Limo ini milik kita bersama, bukan milik pengrus, jika ada kesalahan kami selaku pengurus, dalam mengemban amanah ini tolong diingatkan, kami siap menerima masukan, kritikan dan saran yang mendidik demi kemajuan Gonjong Limo kedepan, kebersamaan badunsanak antar warga Luak 50 kota, " ucapnya.

Ketua terpilih juga berharap bimbingan dari pengurus Ikatan Keluarga Gonjong Limo Provinsi Riau untuk kemajuan Gonjong Limo Pelalawan kedepan.(jon)


Tulis Komentar