Resahkan Masyarakat, Kapolresta Dumai Pimpin Razia Gelper Tarzan Zone

Mesin ketangkasan yang terdapat di dalam ruangan Gelper Tarzan Zone diangkut dengan truck ke Mapolresta Dumai

DUMAI (Surya24.com) -Kehadiran Gelanggang Permainan (Gelper), Tarzan Zone sudah sangat meresahkan seluruh lapisan masyarakat kota Idaman, Dumai.   Dengan gerak cepat satuan Polresta Dumai dari semua unit satuan, Sat Reskrim, Intelkam, Sabhara, Polantas dan dibantu oleh Polisi penegak Perda, Pamong Praja turun ke lapangan merazia Gelper Tarzan Zone yang terletak di jalan Hasanuddin / Ombak Kelurahan Rimba Sekampung Kecamatan Dumai kota, Sabtu sore (4/3) pukul 14.30 wib hingga selesai. 

Razia gelper Tarzan Zone, tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolresta, AKBP Nurhadi Ismanto Sik SH dengan didampingi Waka Polresta, Kompol Yusiana beserta seluruh satuan Polresta diturunkan Sabtu sore ke lapangan dan dibantu beberapa satuan Polisi Pamong Praja. 

Pantauan Media dilokasi Razia yang terletak di Jl. Raya Hasanuddin /Ombak, Sabtu sore itu terlihat jalan macet total dari arah menuju ke jalan Ombak menuju Jalan simpang Sukajadi, namun sebaliknya  jalan Ombak menuju simpang jalan Tegalega terlihat kendaraan lancar. 

Dan terpantau aksi Razia ini juga ramai dipadati masyarakat ikut menyaksikan  aksi Razia Polresta Dumai tersebut. Menurut salah seorang masyarkat Dumai, Hasan salah seorang karyawan di kota Dumai mengatakan kepada wartawan  dilokasi bersyukur Gelper yang berkedok tempat perjudian ini yang telah meresahkan masyarakat, akhirnya dilakukan Razia oleh Aparat Penegak Hukum, Polresta Dumai. 

" Memang  sudah pantas lokasi itu, di Razia sebab sangat rugikan masyarakat dan merusak moral generasi muda masyarakat Dumai," ujar Tokoh pemuda ini. 

Selain itu masih kata tokoh pemuda tadi,   Gelper tersebut, memang sudah lama keberadaannya sangat menganggu  masyarakat sekitar apalagi lokasinya juga ada di tengah masyarakat kota Dumai. 

" Semoga kedepan, giat Razia Polresta Dumai ditempat dan lokasi perjudian lainnya dapat terus dilakukan secara berkelanjutan di seluruh lokasi yang terdapat di kota Idaman, Dumai, " imbuh Hasan kepada wartawan. 

Sementara itu, telihat semua penghuni Gelper pada Sabtu sore itu bersama pemilik Gelper Tarzan Zone di gelandang ke Mapolresta Dumai. Dan seluruh mesin ketangkasan yang terdapat di dalam ruangan rukp itu diangkut dengan truck ke Mapolresta Dumai. Hingga berita ini di buat aksi Razia masih terus dilakukan oleh satuan Polresta Dumai beserta anggota lainnya di lokasi tempat kejadian. (eddy)