Warganet Jadi Iri Lihat Biawak Saling Berpelukan di Dalam Selokan, Ini Kata Mereka

(dok:ikTok/tasyalocaaa©2023 Merdeka.com)

JAKARTA (SURYA24.COM) JAKARTA - Sebuah video memperlihatkan dua ekor biawak nampak saling berpelukan viral di media sosial. Video yang direkam seorang wanita menjadi sorotan karena Kedua biawak itu seolah memadu kasih.

   Seketika, unggahan video ramai dikomentari publik. Sejumlah warganet merasa iri dengan kemesraan biawak itu. Berikut adalah ulasan serta video viral, Selasa (7/3).

Abadikan Momen Biawak Berpelukan di Dalam Selokan

    Dikutip dari metrdeka.com, seorang wanita dalam akun TikToknya @tasyalocaaa belum lama ini mendapatkan momen unik dan jarang terlihat. Dia melihat detik-detik dua ekor biawak sedang beperlukan.

   Dua ekor biawak tersebut nampak hangat berpelukan di dalam sebuah selokan. Siapa sangka, video itu viral dan ramai menuai ramai komentar. Tak sedikit publik iri dengan keromantisan itu.

  "Aku kan juga pengen," ucapnya dalam keterangan video.

Ikut Merasa Iri

     Betapa manis, momen dua biawak yang sedang berpelukan seolah memadu kasih itu begitu menarik perhatian masyarakat awam. Mereka bahkan berhasil dibuat iri oleh dua ekor biawak tersebut yang seolah sedang mengungkapkan kasih sayang kepada sesama.

   "bisa bisanya dia kaya gitu gw kalah ????????????," tulis komentar @ciaroblox.

   "kayaknya mereka lgi anniversary ke 1 tahun deh????????????," timpal @NovaPramita.

    "kalah gue????????????," lanjut @555.

   "mrk aja bisa aku kapan yaa," papar @keilaaaaa.

Video Viral

    Momen biawak yang sedang berpelukan di dalam selokan ini terekam dalam sebuah video viral. Hingga saat ini, video itu sudah disukai oleh sebanyak 1,4 juta pengguna akun TikTok.***