Perempuan Telanjang di Perpustakaan Hebohkan Netizen: Ternyata Ini Motif Sopir Onani dalam Mobil

Foto: Tangkapan layar/Youtube/HK01

JAKARTA (SURYA24.COM) - Sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita telanjang bulat di perpustakaan Hong Kong baru-baru ini viral di media sosial. Beredarnya video ini mendorong penyelidikan polisi.

     Menurut South China Morning Post (SCMP), klip berdurasi empat detik itu menunjukkan seorang wanita menanggalkan pakaian luarnya sebelum berpose telanjang di depan kamera. Dilaporkan juga bahwa berdasarkan kursi berwarna ungu di latar belakang dan tata letak perpustakaan, klip tersebut diduga telah direkam di Perpustakaan Pusat di Causeway Bay.

    Media Hong Kong HK01.com mencatat bahwa wanita tak dikenal itu hanya mengenakan topeng saat dia berpose di rak buku dan meraih buku.

    Laporan tersebut menambahkan bahwa perilakunya yang kurang ajar telah mengejutkan netizen, dengan beberapa mengecam perilakunya sebagai "tidak senonoh".

   "Ke mana perginya etika moral tradisional?" kata seorang warganet, sebagaimana dilansir AsiaOne. Sementara warganet lain juga bertanya-tanya apakah perempuan itu merekam klip tersebut untuk mendapatkan uang.

    "Ada apa dengan orang-orang di Hong Kong? Apakah kesalahan sistem pendidikan atau masyarakat?" tanya netizen lainnya seperti dilansir okezone.com.

   Menurut HK01.com, beberapa warganet menyatakan keprihatinan mengapa petugas keamanan tidak memperhatikan perilaku keterlaluan tersebut.

Motif Sopir Pajero 

    Sementara itu pengemudi mobil tertangkap sedang masturbasi dalam mobil Pajero di bawah Halte Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, akhirnya ditangkap polisi. Pelaku berinisial AN mengaku melakukan hal tersebut dengan motif untuk memuaskan dirinya.

   "Motifnya setelah kita melakukan pendalaman, dia memang memuaskan diri dengan hal tersebut yang dilakukan, namun demikian memang sudah viral. Oleh karena itu, kita mengamankan untuk dimintai keterangan," ujar Kasi Humas Polres Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi pada wartawan, Kamis (9/3/2023).

     Menurutnya, polisi masih mendalami apakah AN melakukan aksi onaninya itu sambil melihat wanita yang melintasi JPO Kuningan atau melihat video di handphonenya sambil membuka sunroof mobil. 

 

Nurma mengatakan, tulis okezone.com,  pelaku beralasan tak bisa melakukan hubungan seksual dengan istrinya lantaran istrinya tengah hamil. Alhasil, AN memenuhi hasrat seksualnya dengan cara-cara tak semestinya.

    "Lagi hamil istrinya, jadi lagi hamil itu lah makanya itu dia bilangnya gitu, udah berkeluarga, istrinya lagi hamil 9 bulan," tuturnya.***