Ini 10 Kata-kata yang Bikin Papanya Anak-anak Gairah dan Bergerola di Ranjang, Simak Yuk Bun?

Ilustrasi (dok:Freepik)

JAKARTA (SURYA24.COM) - Ketika berhubungan seks biasanya pihak wanita akan mendesah sebagai tanda ia menikmati permainan yang dilakukan. Selain itu, desahan juga dipercaya dapat membuat pria menjadi lebih bergairah saat berhubungan seks.

   Namun, rupanya selain desahan ada hal lain yang juga pria sukai saat berhubungan seks, yaitu ucapan. Kata-kata yang diucapkan pihak wanita saat berhubungan seks dapat memacu gairah dan semangat pria.

   Lantas kata-kata wanita apa saja sih yang dapat memacu gairah seksual para pria? Melansir laman The Health Site yang dikutip dari suara.com, berikut beberapa kata-kata tersebut!

1. “Kamu adalah pencium yang hebat”

Pujian mengenai ciuman rupanya menjadi hal yang membuat pria senang. Hal ini membuat para pria menjadi bergairah atas pujian tersebut. Pujian itu juga membuatnya semakin bersemangat dan ingin mencium pasangannya kembali.

2. “Aku suka saat kamu melakukan itu”

Saat berhubungan seks, biasanya para pria akan melakukan foreplay kepada pasangannya. Ketika melakukan ini dan wanita mengatakan menyukainya, itu akan membuat pria bahagia. Pria akan merasa bangga karena wanita ternyata menyukai permainannya.

3. Memanggil namanya

   Rupanya memanggil nama pasangan saat berhubungan seks akan membuat pria menjadi gairah. Hal ini membuatnya merasa yakin dengan permainan mereka. Selain itu, ketika nama mereka dipanggil, itu menjadi dorongan untuk pria melakukan yang terbaik.

4. “Aku menginginkanmu”

Kata “Aku menginginkamu” menjadi godaan para pria. Hal ini menandakan kalau wanita sedang bergairah dan ingin berhubungan dengan pasangannya. Kata-kata ini juga mendorong hasrat seksual pria menjadi lebih meningkat.

5. “Itu luar biasa”

   Mengatakan perbuatan yang dilakukan itu luar biasa dapat menjadi kebanggan bagi para pria. Hal ini membuat mereka merasa senang karena pasangannya menyukai sesuatu yang dilakukannya.

6. Berteriak atau mendesah

   Teriakan atau desahan saat berhubungan seks akan dapat menjadi tanda kalau wanita menyukainya. Hal ini juga membuat pria menjadi lebih bergairah dan bersemangat. Selain itu, teriak atau desahan juga menjadi tanda wanita orgasme. Pria bisa mengetahui kalau pasangannya itu sudah mencapai orgasme atau belum.

7. “Jangan berhenti”

   Meminta pria untuk tidak berhenti juga menjadi cara membuatnya senang. Kata-kata ini menandakan kalau apa yang dilakukan pria itu memberikan kenikmatan bagi wanitanya. Dengan begitu, pria akan terus melakukannya untuk membuat pasangannya senang dan puas.

8. “Aku tidak tahu kalau kamu sehebat ini”

Merasa terkejut dengan permainan pasangan juga dapat membuat pria senang. Kata-kata ini memberikan tanda kalau wanita sangat menyukai permainan yang hebat dari pasangannya.

9. “Kamu adalah yang terhebat”

   Mengatakan hal ini akan membuat pria merasa bangga. Mereka akan merasa kalau permainannya membuat pasangannya merasa puas dan bahagia. Mereka juga jadi tahu kalau dirinya sangat hebat dalam berhubungan seks.

10. “Punya kamu besar”

   Memuji Mr P pria juga menjadi hal yang membuatnya sangat bangga. Mereka akan sangat bahagia kalau pasangannya menyukai ukuran yang dimilikinya. Hal ini akan membuatnya percaya diri dan semangat untuk melakukan hubungan seks tersebut.***