Setda Rohil Buka Pasar Ramadhan di Jalan Mawar Bagansiapiapi

BAGANSIAPIAPI (Surya24.com) - Sekretaris Daerah Kabupaten Rokan Hilir, H.Fauzi Efrizal.S.Sos.Msi, atas nama Bupati Rohil, Afrizal Sintong, Jumat (24/3/2023) membuka resmi Pasar Ramadhan di Jalan Mawar Bagansiapiapi Kecamatan Bangko Rohil. 

H.Fauzi Efrizal.S.Sos.Msi didampingi Kadis Perindag Rohil, Nursal SH, Kajari Rohil, Camat Bangko Aspri Mulia, Kapolsek Bangko Kompol Dedi Susanto SH dan Kepala OPD di lingkungan Pemkab Rohil. 

Kadis Perindag Rohil dalam sambutannya menyebut pasar Ramadhan merupakan pasar tahunan yang dibuka sempena Bulan Ramadhan. " Pasar ini khusus untuk pedagang yang menjual juadah untuk berbuka puasa, " ucap Mursah SH. 

Sementara itu Sekretaris Daerah Kabupaten Rohil, H.Fauzi Efrizal.S.Sos.Msi dalam sambutan turut menyampaikan salam dari Bupati Rohil. 

H.Fauzi Efrizal menghimbau kepada pedagang pasar ramadhan untuk menjaga kebersihan dan ketertiban semoga dagangannya mendapat keuntungan. 

" Pasar Ramadhan ini sekaligus pasar kuliner, dimana ada banyak jualan makanan, kueh mueh termasuk kueh tradisional, " ujar H.Fauzi Efrizal .(Hy)