Selama Bupati dan Wabup Rohil Memimpin Terbukti Sukses Melaksanakan Tugas

Bupati Rohil, Afrizal Sintong menyerahkan bantuan dana hibah ke Musholla Al Ikhlas sebagai salah satu program yang sudah dijalankan

BAGANSIAPIAPI (Surya24.com) - Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Rokan Hilir wajib diberikan jempol, sangat dikagumkan oleh masyarakat Rohil. Bupati dan wakil Bupati tidak mengenal lelah untuk melayani masyarakat, selalu ada dan terbuka untuk masyarakat kapan saja meskipun diluar jam kerja. 

Selain itu, Bupati Rohil Afrizal Sintong mudah dikunjungi oleh masyarakat dan tidak pilih tempat untuk menampung aspirasi masyarakat baik dibidang pelayanan, di bidang infrastruktur, kesehatan, pendidikan, pembangunan rumah ibadah, pembangunan jalan dan lain-lain. 

Afrizal Sintong dan H. Sulaiman pemimpin yang baik dan dekat dengan masyarakat. Ini salah satu pemimpin loyal, sosialnya sangat tinggi sekali, sering membantu masyarakat. 

“Apalagi dibulan suci Ramadhan beliau melaksanakan safari Ramadhan di masjid dan musholla yang ada di Kecamatan di Rokan Hilir. Bupati dan Wabup juga turut kelapangan dan memberikan bantuan sumbangan dana hibah kepada Masjid dan Musholla, " ujar salah seorang warga Rohil. 

Bupati Rohil Afrizal Sintong dan H. Sulaiman sering turun kelapangan untuk melihat perkembangan pembangunan di suatu daerah yang ada di Rokan Hilir tersebut. Belakangan ini Bupati telah banyak di fitnah, yang mana kita baca di berita yang terbit. Tetapi Bupati tetap terus bekerja, turun ke lapangan dan tidak peduli apa dikatakan orang yang penting kerja jalan terus. 

Inilah sosok pemimpin bijaksana, tudingan itu dianggap hal yang sudah biasa, yang jelas inilah salah satu contoh kerja Bupati Rohil. Masyarakat Rohil banyak yang mengatakan selama kepemimpinan Bupati Rohil Afrizal Sintong, tidak nampak pembangunannya, justru sudah terbukti kerjanya selama menjabat lebih kurang 2 tahun di Rokan Hilir. 

Bupati Rohil Afrizal Sintong dan wakil Bupati Rohil H. Sulaiman tidaklah seperti itu, kenyataannya bisa dilihat dimana -mana ada pembangunan, baik itu pembangunan jalan, rumah ibadah, dan lain sebagainya. 

" Setiap Kecamatan maupun di kepenghuluan yang ada di Rohil telah dilaksanakan pembangunan meskipun belum semuanya yang dibangun, karena keterbatasan anggaran," papar Bupati. 

Salah satu program Bupati tentang Bantuan BLT kabupaten juga telah terlaksana dengan baik. Di setiap kecamatan yang ada di Rohil juga tentang program pelayanan baik itu pembuatan KK, KTP, serta Akte Kelahiran berjalan dengan baik dan lancar. 

"Tidak ada lagi orang yang mau membuat KK, KTP, Akte di Disdukcapil sampai berbulan-bulan, sekarang sudah dipercepat paling lama 3 hari, itu paling lambat," katanya. (Adv/Debi Haryanto)