Pintu DPD KNPI Kampar di Gembok Salah Satu Kandidat Calon Ketua Tidak Bisa Ambil Formulir Calon

Ahcin Mudasir yang mewakili Budi Arham ingin mengambil Formulir ke kantor sekretariat DPD KNPI Kab Kampar dan tampak Pintu masuk di Gembok dengan rantai

BANGKINANG KOTA (Surya24.com) - Salah satu Kandidat  Calon Ketua DPD KNPI Kab Kampar Budi Arham,kesal dengan Kantor Sekretariat Panitia Musda XII DPD KNPI Kab.Kampar tertutup dan digembok.Selasa (24/2/2020)

 Achin Mudasir mewakili kandidat calonnya ia mengatakan  tahapan Musda sudah di lakukan mulai 20 hingga 25 Februari 2020 dan registrasi peserta dan pendaftaran calon Ketua DPD KNPI Kampar dilakukan di Kantor DPD KNPI Kampar. 

Panitia Sudah menerima untuk mendaftar pencalonan sampai dengan 25 Februari 2020 pukul 12:00 WIB. 

Sementara itu saya ingin mendaftar diri untuk  Kandidat  Calon Ketua DPD KNPI Kab Kampar Budi Arham kesal dengan Kantor Sekretariat Panitia Musda XII DPD KNPI Kab.Kampar tertutup dan digembok.

Ketika Budi Arham sampai dan ingin mengambil Formulir pendaftaran calon kandidat ketua DPD KNPI Kab Kampar satupun panitia tidak berada dalam kantor sekretariat DPD KNPI.Ujar Achin Mudasir yang mewakili Budi Arham.S.Ikom.

Dikatakan Achin Saya kesel dengan panitia penerimaan pencalonan  Komite Pemuda indonesia kabupaten Kampar sudah empat kali Budi Arham ingin mengambil Formulir ke kantor sekretariat DPD KNPI ini namun satupun panitia tidak berada di kantor sekretariat KNPI.

Saya rasa Panitia rekrutmen Calon Ketua DPD KNPI Kab Kampar diduga  berpihak kepada  salah  satu calon kandidat hal ini sudah beredar informasi dikalgan KNPI.Ucap Ahcin.***