Lelaki Ini Diamankan Ke Polsek Tanah Putih Karena Mencurigakan

UJUNG TANJUNG (Surya24.com) - Karena gerak-geriknya mencurigakan dan membawa senjata tajam bahkan mengacungkan pisau dan berbicara mengelantur, akhirnya lelaki mengaku bernama Dodi berasal warga Sungai Rempah Serdang Bedagai Sumut ini, Jumat (5/5/2023) Jam 02.00 WIB dinihari di serahkan warga ke Mapolsek Tanah Putih Rohil. 

Dodi kepada warga mengaku dari Siak dan akan pulang ke kampungnya di Sungai Rampah dengan mengendarai honda bernomor plat polisi BM 2153 ZAB warna hitam. 

Sempat berputar-putar dengan kendaraannya saat dihentikan warga karena ulahnya yang mencurikan mengaku akan pulang kampung dari Siak. Pengakuannya mencurigakan berbicara ngelantur. 

Sunardi, salah seorang warga yang berkomunikasi dengan lelaki mengaku bernama Dodi ini kesulitan mencerna pembicaraannya. 

" Kami tanya, jawabanya berbelit-belit, menyebutkan honda yang dikendarainya milik saudaranya di Siak dibawa tanpa sepengetahuan pemiliknya, " sebut Sunardi. 

" Dari jam 02.00 WIB lelaki ini berputar-putar di jembatan Dusun Terminal, ditegur malah mengeluarkan pisau  mengacung-acungkan ke warga. Maka kami amankan dipimpin Pak Rafik Ketua RW dan Babinsa Pelda Wahyudi Yanda, kemudian menyerahkannya ke Polsek Tanah Putih, " ucap Sunardi. 

Warga bersama Babinsa Pelda 
Wahyudi Yanta menyerahkan lelaki yang mencurigakan ini lalu di amankan di Polsek Tanah Putih atas permintaan warga baik lansung maupun lewat WhatsApp masyarakat Ujung Tanjung, karena tanpa indentitas tidak memiliki surat-surat kendaraan yang dikendarainya. (Hy)