Komisioner Dan Sekretariat Baznas Rohil Rapat Kerja Perdana Periode 2023-2028

ROHIL (Surya24.com) - Rapat Perdana Komisioner Baznas (Badan Amil Zakat Nasional) Kabupaten Rokan Hilir Periode 2023-2028 dengan Sekretariat, Kepala Bagian, Staf Baznas di gelar, Senin (8/5/2023) di Kantor Baznas Rohil di Jalan Pahlawan Bagansiapiapi. 

Untuk pertama kalinya Komisioner Baznas Rohil yang baru saja dilantik Bupati Rohil, Afrizal Sintong serta pasca serah terima antara Komisioner lama Periode 2017-2022 yang dilaksanakan beberapa waktu lalu. 

Rapat kerja Komisioner dengan Kepala Pelaksana Sekretariat Baznas Rohil ini berdasarkan Surat Nonor : 33/UM/Baznas-RH/V/2023 yang ditanda tangani Ketua Baznas Rohil, H.Jefrizal SHi.MM. 

Hadir dalam rapat yang membahas berbagai program dan langkah Baznas Rohil untuk menggerakan dan meningkatkan pelayanan, perbaikan administrasi dan tata kelola serta kinerja staf untuk lebih baik kedepannya. 

Ketua Komisioner Baznas Rohil, H.Jefrizal SHi.MM didampingi Ustaz Ramli Spdi.MPdi, H.Baharudin, Junaidi SE dan Syafie Jais jajaran Wakil Ketua merangkap anggota Komisioner Baznas Rohil. 

Kemudian Kepala Pelaksana, Hendriadi Saputra, Kepala Bagian Pendistribusian Dan Penyaluran, H.Tarmizi MT, Kabag Keuangan Dan Pelaporan, Guntur Wibowo, Kabag Adm, SDA Dan Umum, Adam Harianda. 

Ketua Baznas Rohil, H Jefrizal SHi.MM menyebutkan rapat perdana diikuti Komisioner dan Sekretariat Baznas bertujuan untuk saling mengenal, berkoordinasi dan bersinergi serta meningkatkan etos kerja diawal hingga lima tahun mendatang. 

" Ini rapat atau pertemuan perdana dilakukan usai kami dilantik dan usai serah terima antara komisioner periode lalu dengan kami komisioner baru untuk lima tahun kedepan, " ucap H.Jefrizal SHi.MM. 

" Tujuanya untuk meningkatkan pelayanan, kinerja, sinergitas, tata kelola dan meningkatkan kepercayaan masyarakat, baik itu administrasi, SDM serta pelayanan publik dan publikasi. Mohon doanya untuk amanah yang kami emban ini, " harap H.Jefrizal SHi.MM 

Adapun Komisioner Baznas Rohil Periode 2023-2028 diketuai H.Jefrizal SHi.MM beranggotakan Ustaz Ramli Spdi.Mpd, H.Baharudin Junaidi SE dan Syafie Jais. 

Untuk Periode 2023-2028 kali ini Baznas Rohil dilengkapi dengan Badan Pengawas, mereka adalah DR.Drs.H.Sakolan Khalil.MAg, H.Darwis, Ramli, Rini dan Nazarudin. (Hy)