Lelaki Meninggal di Kamar Wisma, Ternyata Sempat Mi-Chat Dengan Cewek Panggilan

BAGAN BATU (Surya24.com) - Walau kejadiannya sudah beberapa hari lalu, tepatnya, Jumat (26/5/2023) Jam 22.30 WIB, namun cerita ditemukanya TSD (33) meninggal dunia dikamar sebuah wisma di Kota Bagan Batu, Bagan Senembah, Rohil jadi cerita hangat warga setempat. 

Minggu (28/5/2023) masih heboh dan menjadi cerita hangat masyarakat di Kecamatan Bagan Senembah sebagai kota penghasil sawit ini. 

Pasalnya, sebelum menemui ajal, TSD (33) warga Sukamaju Bagan Senembah ini  mempergunakan aplikasi Mi-Chat dengan seorang wanita. 

Si wanita itu ternyata, RTS (21) yang sebelum kejadian sempat menemaninya di kamar 312 di wisma tersebut. 

Data dirangkum dari berbagai sumber di Bagan Batu, setelah TSD (33) Mi-Chat dengan RTS (21) warga asal Sitinjak Tapsel Sumut ini lalu datang usai janjian dengan pagu 200.000 rupiah. 

Tapi apa daya ketika RTS (21) di kamar 312 bersama TSD (33), lelaki yang memesannya lewat aplikasi Mi-Chat ini sesak nafas dan kejang-kejang. 

RTS (21) kalut, lalu minta tolong sehingga datang SA (18) salah seorang tamu di wisma tersebut dan datang pula DM, manajer wisma melihat ke kamar 312 yang dihuni korban. 

DM sang manager wisma menghubungi polisi, Kanit Reskrim Polsek Bagan Senembah, Iptu Ferlanda Oktora dan petugas medis Pukesmas Bagan Batu tak berapa lama kemudian datang ke TKP. 

" Saat dilakukan pemeriksaan TSD (33) sudah tak bernyawa, namun atas permintaan pihak keluarga tidak dilakukan otopsi karena korban memiliki riwayat sakit jantung dan sesak nafas, " ucap Iptu Ferlando kepada wartawan di Bagan Batu. 

TSD (33) dievakuasi ke rumah duka dan  sudah pula dikuburkan, namun kisah cattingan Mi-Chat dengan RTS (21) menjadi buah bibir warga setempat. 

" Ternyata pesan cewek lewat aplikasi Mi-Chat di Bagan Batu makin populer, ini ancaman bagi ibu-ibu rumah tangga, karena sudah mudah memesan wanita, menggantikan tugas istri memenuhi hasrat suami, " ujar warga Bagan Batu saat dimintai komentarnya, Minggu (28/5/2023). 

Untuk itu beberapa IRT di Bagan Batu  meminta razia pekat dilakukan di wisma, penginapan dan hotel yang ada di kota sawit Bagan Batu tersebut. 

Pasalnya, kejadian dialami TSD (33) bukti  tempat mesum dan memanfaatkan aplikasi mi-chat mempermudah memboking wanita penghibur untuk esek-esek dan pesta seks. (Hy)