Dua Kali Diisukan Putus Lee Seung Gi Umumkan Nikah dengan Lee Da In Jangan Lupa Undangannya Bro?

Lee Seung Gi dan Lee Da In. (Foto: dok. Naver x Dispatch, Instagram xx_dain)

JAKARTA (SURYA24.COM) - Kabar bahagia datang dari Lee Seung Gi yang akan segera menikah dengan kekasihnya Lee Da In. Hari ini, Selasa (7/2/2023), Lee Seung Gi mengumumkan rencana pernikahan tersebut lewat Instagram.

Lee Seung Gi dan Lee Da In akan menggelar pesta pernikahan pada 7 April 2023. Lewat surat tulis tangan yang diunggahnya di Instagram, bintang drama Korea Mouse itu juga meminta doa restu penggemar.

"Hari ini, aku ingin mengumumkan keputusan terpenting dalam hidupku. Aku memutuskan untuk menghabiskan sisa hidupku bersama Lee Da In, yang aku cintai, bukan hanya sebagai pacar, tetapi sebagai pasangan suami istri."

"Aku melamarnya, dan dia menerimanya. Kami akan mengadakan pernikahan kami pada 7 April. Sekarang aku punya seseorang yang kupertanggung jawabkan selamanya, aku ingin menyampaikan kabar ini kepada kalian secara langsung," tulis Lee Seung Gi.

Dikutip dari detik.com, alam suratnya, Lee Seung Gi menggambarkan sosok wanita yang dipacarinya selama dua tahun terakhir. Di mata Lee Seung Gi, Lee Da In adalah wanita yang penuh dengan kehangatan dan membuatnya bahagia.

"Dia adalah seseorang dengan banyak kehangatan dan cinta, dan dia adalah seseorang yang ingin kupertahankan di sisiku selamanya. Aku ingin berbagi kebahagiaan bersamanya, bahkan jika ada saat-saat sulit dalam hidup, aku ingin mengatasi kesulitan itu bersama tanpa melepaskan tangan satu sama lain."

"Aku harap kalian akan menunjukkan dukungan masa depan kami, dan kami akan hidup bahagia sambil terus berbagi kepada orang lain," pungkas sang aktor menutup suratnya.

Hubungan Lee Seung Gi dan Lee Da In terungkap kepada publik pada Mei 2021. Menurut agensi Lee Da In, 9Ato Entertainment, keduanya telah berpacaran selama lima atau enam bulan saat itu.

Lee Da In, kekasih Lee Seung Gi Foto: Instagram @xx__dain

Pasangan artis Korea itu terpaut lima tahun, di mana Lee Seung Gi lima tahun lebih tua dari Lee Da In. Keduanya mulai dekat karena kesamaan hobi bermain golf.

Sebelum mengumumkan rencana pernikahan, Lee Seung Gi dan Lee Da In beberapa kali dikabarkan putus.

Pada Agustus 2021, Lee Da In diduga membuat postingan galau yang ditujukan untuk kekasihnya. Kemudian pada Juni 2022, rumor itu kembali beredar karena keduanya jarang pamer lovestagram seperti awal pacaran. Namun rumor tersebut segera dibantah oleh Lee Seung Gi.***