Putri Ariani Bikin Jenderal Polisi Mewek dan Berucap Ini, Apa Itu?

 

JAKARTA (SURYA24.COM)-Prestasi penyanyi Putri Ariani menembus pasar Amerika lewat ajang pencarian bakat America's Got Talent (AGT) 2023 hangat menjadi perbincangan publik. Suara merdu gadis 17 tahun ini ternyata juga berhasil mencuri hati Kepala Divisi Hubungan Internasional Polri Irjen Pol Krishna Murti.

Usut punya usut, sang jenderal sudah mengikuti jejak karier Putri Ariani sejak dulu. Belum lama ini, penampilan Putri di AGT itu berhasil membuatnya terharu bahkan sampai menangis.

Dikutip merdeka.com, Krishna Murti pun melontarkan pernyataan menjadi sorotan dan doa terbaik untuk Putri Ariani. Berikut ulasan selengkapnya, Minggu (11/6).

Menangis, Ungkap Nikmat Mana lagi yang Ku Dustaskan

Krishna Murti mengutarakan rasa takjubnya kepada Putri Ariani yang berhasil meraih Golden Buzzer di ajang AGT 2023. Penampilan Putri dengan membawakan lagu ciptaannya sendiri itu mampu membuat Krishna terharu hingga meneteskan air mata.

Sang jenderal begitu merasa kagum atas prestasi yang didapatkan oleh Putri. Hal ini disampaikan dalam unggahan akun Instagram pribadi Krishna @krishnamurti_bd91 sembari membagikan cuplikan penampilan Putri di AGT 2023.

"Saya nangis sepanjang nonton ini. Nikmat mana lagi yg kudustakan," tulis Krishna.

Ikuti Jejak Karier Putri

Ada fakta menarik yang juga dipaparkan oleh Krishna. Usut punya usut, ia mengikuti jejak karier Putri Ariani sejak dulu.

"Saya nonton dia sejak masih SD. Sekarang sudah di AGT," tulis Krishna dalam video cuplikan unggahannya.

"Dengan segala kelemahannya, Putri Ariani mampu merubah menjadi kekuatan," imbuh dia memberikan pujian.

Berikan Doa Terbaik

Pencapaian yang berhasil diraih Putri Ariani membuat Krishna banyak memberikan pujian. Rasa bangga turut dirasakan olehnya.

 

Tak hanya itu, ia juga menyampaikan harapan serta doa terbaiknya untuk Putri.

"Selamat @arianinismaputri . Insha Allah kamu jadi juara karena telah memukau dunia #kmupdates.," pungkas sang jenderal.

Video Unggahan Krishna

Unggahan video Krishna memperlihatkan cuplikan penampilan Putri Ariani tersebut berhasil mencuri perhatian dan simpati publik.

Bukan Sosok Sembarangan

Dibagian lain penyanyi asal Indonesia Putri Ariani kini namanya menjadi sorotan dunia. Penampilannya di ajang pencarian bakat America's Got Talent 2023 seolah membius para juri hingga penonton di seluruh dunia.

Suaranya yang begitu indah membuat Simon, salah satu juri menekan tombol Golden Buzzer hingga membuat Putri Ariani lolos ke babak live show tanpa mengikuti audisi lanjutan. Rupanya Putri Ariani bukanlah sosok sembarangan.

Prestasinya ini diraih tak secara instan. Sejak usia kecil dia sudah berbakat di seni. Dia juga banyak mendapat dukungan dari tokoh terkenal di tanah air. Simak selengkapnya.

Bertemu dengan Anak Presiden Soekarno

Putri Ariani dalam akun Instagram pribadinya membagikan sebuah potret momen bertemu dengan Guruh Soekarno Putra. Buah hati dari pasangan Ismawan Kurnianto dan Reni Alfianty ini bertemu Guruh di Jakarta Conventian Center (JCC) beberapa waktu lalu.

Senyuman merekah terpancar di wajah Putri. Hal ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi dirinya.

putri ariani bukan sosok sembarangan ini potretnya dengan anak presiden soekarno

"Akhirnya bisa ketemu sama sang maestro PaK GURUH SOEKARNO PUTRA," tulisnya memberikan keteringan pada unggahan Instagram @arianismaputri.

Miliki Bakat Menyanyi Sejak 2 Tahun, Jadi Penyanyi Antar Panggung

Bakat serta suara merdu Putri sudah muncul sejak dirinya berusia dua tahun. Kegemaran ini berawal dari ia sering meniru bunyi suara yang didengarkan hingga pada akhirnya mempelajarinya secara autodidak tanpa mengikuti les vokal.

Diketahui, Putri tampil bernyanyi di panggung sejak usianya menginjak tahun ke tujuh. Putri juga merupakan jebolan ajang pencarian bakat Indonesia's Got Talent 2014 dengan gelar juara I. Selain itu ia juga mendapatkan penghargaan bergengsi dalam rangka Anugerah Baiduri sebagai penyanyi cilik berprestasi tingkat nasional di tahun 2016.

putri ariani bukan sosok sembarangan ini potretnya dengan anak presiden soekarno

Di tahun yang sama, Putri juga berhasil merebut juara 2 tingkat nasional literasi FLS2N serta menjadi finalis dalam acara The Voice Kids Indonesia musim kedua. Selain memiliki suara merdu, sosoknya dikenal piawai dalam bermain piano serta menciptakan beberapa lagu.

Suara merdunya membuat Putri berhasil mendapat kesempatan untuk berkolaborasi dengan artis ternama, mulai dari Lesti Kejora hingga Anneth Delliecia. Putri kerap juga berfoto hingga sepanggung dengan artis papan atas tanah air hingga mancanegara.

Sebelum meraih Golden Buzzer di America's Got Talent 2023, Putri juga berhasil kolaborasi dengan Boyz II Men kala mereka menggelar konser di Jogja. Hal ini membuat Putri amat bahagia.

Ia dipercaya bisa bekerja bersama dengan duo vokal kelas dunia tersebut. Selain itu, Putri juga menjadi salah satu yang menyumbangkan suara emasnya dalam acara Asian Para Games 2018 dengan membawakan lagu 'Song of Victory'.

Raih Golden Buzzer

Terbaru yang menjadi perbincangan hangat publik, Putri meraih Golden Buzzer di ajang pencarian bakat dunia America's Got Talent 2023. Salah satu juri, Cowell Simon mengaku sangat menyukai lagu ciptaan remaja 17 tahun ini.

Suara sekaligus indahnya lagu dari Putri Ariani membuat Simon langsung naik ke atas panggung untuk memintanya menyanyikan satu lagu lainnya. Simon pun menekan tombol Golden Buzzer.

Hal ini membuat penyanyi asal Indonesia ini masuk ke dalam babak live show America's Got Talent tanpa melewati audisi lanjutan.***