Ini 10 Artis Hollywood yang Namanya Berdasarkan Kota dan Negara Unik Kan Siapa Saja Mereka?

dok net

JAKARTA (SURYA24.COM)– Apalah arti sebuah nama kata Willian Shakespeare. Namun ini tidak berlaku bagi sejumlah artis Hollywood. Bahkan sebaliknya  naman mereka berdasarkan kota dan negara. 

Tak ayal hal tersebut membuat nama mereka terdengar sangat unik dan mudah diingat, hingga menjadikannya paling menonjol di antara artis lainnya. Seperti halnya Paris Hilton yang namanya berdasarkan kota cinta, Paris telah menambah daftar artis Hollywood yang namanya berdasarkan kota dan negara. Selain itu, ada juga Orlando Bloom yang terkenal sebagai aktor. Berikut deretan artis Hollywood yang namanya berdasarkan kota dan negara dilansir dari Stars Insider, yang dilansir sindonews.com, Selasa (1/8/2023). 

Artis Hollywood yang Namanya Berdasarkan Kota dan Negara 

  1. America Ferrera 

Sementara banyak artis Hollywood terkenal dinamai sesuai kota, America Ferrera yang merupakan aktris Superstore ini dinamai menurut negaranya sendiri yakni Amerika Serikat. 

  1. Winona Ryder 

Bintang Stranger Things, Winona Ryder dinamai dari kota imut Winona, Minnesota. Ini merupakan tempat dia dilahirkan. 

  1. Orlando Bloom 

Orlando Bloom mungkin orang Inggris. Namun, namanya diambil dari kota Orlando di negara bagian Florida yang cerah 

4. Cuba Gooding Jr 

Namun, aktor ini membawa nama pulau Karibia yang terkenal itu. 

5.Dakota Johnson 

Bintang Fifty Shades, Dakota Johnson dinamai negara bagian Midwest North dan South Dakota. 

6. Brooklyn Beckham 

Putra mantan bintang sepak bola David Beckham dan Spice Girl, Victoria Beckham memiliki orang tua asal Inggris. Namun, dia dinamai menurut wilayah Kota New York yang terkenal, Brooklyn. 

7. Dakota Fanning 

Dakota Fanning dinamai dari dua negara bagian yang paling sedikit penduduknya di AS. 

8. Joaquin Phoenix 

Joaquin Phoenix memiliki nama belakang berdasarkan dengan ibu kota negara bagian Arizona. Ini karena orang tuanya mengubah nama keluarga pada 1978.

 9. Paris Hilton 

Paris Hilton merupakan salah satu sosialita paling terkenal di dunia. Dari namanya sudah diketahui, pewaris hotel tersebut membawa nama kota di Prancis, Paris. 

10. Dallas Roberts 

Aktor tersebut lahir dan dibesarkan di Houston, Texas. Namun namanya sama dengan kota lain di negara bagian AS terbesar kedua, Dallas.***