DPRD Rohil-Baznas Rohil Gelar Pertemuan

BAGANSIAPIAPI (Surya24.com) - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Rohil, Selasa (13/6/ 2023) kemaren bertandang memenuhi undangan pertemuan dengan Komisi D DPRD Rohil. 

Silaturahmi dan kunjungan kerja ke Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah  Kabupaten Rokan Hilir langsung menggelar pertemuan di ruang kerja  Komisi D. 

Kehadiran Komisioner Baznas Rohil ini disambut Ketua DPRD Rohul, Maston didampingi Wakil Ketua DPRD, Basiran Nur Effendi, Ketua Komisi D, Elfarida, S.Pd,
Syamsudin, SP, Ismaryanti. 

Sedangkan jajaran Baznas Rohil langsung dipimpin Ketuanya H. Jefrizal, SHi.MM didampingi H. Baharuddin, S.Pd (Wakil Ketua I) Junaidi, SE (Wakil Ketua II), Syafi'i Jais (Wakil Ketua lll) dan Ramli, M.Pd.I (Wakil Ketua IV). 

Pertemuan antara Komisioner Baznas Rohil dengan Ketua DPRD serta Komisi D di kantor wakil rakyat tersebut membahas berbagai hal penting. 

Ketua Komisioner Baznas Rohil, H Jefrizal Shi.MM menyebutkan pertemuan di Komisi D tersebut berjalan lancar dengan suasana penuh keakraban. 

" Alhamdulilillah, pertemuan tadi berjalan baik dan saling bertukar informasi. Pada dasarnya kami siap bekerja dengan baik sesuai tupoksi dan aturan dan Undang-Undang Baznas itu sendiri dan menjalankan Perda dengan baik, " ucap H.Jefrizal SHi MM. 

" Komisi D merupakan mitra kami, jadi tentunya ada berbagai hal yang menjadi hubungan erat kemitraan kita, "akunya. 

Pada hari yang sama, Selasa (13/6/2023), Lima Komisioner Badan Amil Zakat Rokan Hilir juga melakukan kunjungan kerja ke Bagian Hukum Setda Kabupaten Rokan Hilir untuk membahas berbagai hal terkait Bidang Hukum Setdakab Rohil dengan Baznas Rohil.(Hy)