Anggota DPRD Bengkalis Hadiri Wisuda Tahfidz Angkatan XII TPPQ Ibadurrahman

BATHIN SOLAPAN (Surya24.com) - Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam dan Ketua Bapemperda Sanusi menghadiri acara Wisuda Tahfidz XII SMA Qur'an Internat Ibadurrahman Angkatan III, Mahasantri angkatan XII Putra & VII Putri, Pondok Pesantren Tahfidz Qur'an (PPTQ) Terpadu Ibadurrahman-Belading dengan tema "Mencetak Hafidz Da'iyah", Minggu (18/06/2023).

Pada acara yang dilaksanakan di Hotel Surya tersebut, Ketua DPRD Khairul Umam mewakili pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Bengkalis mengucapkan tahniah kepada Hafidz dan Hafidzah yang di wisuda. Semoga ilmu yang didapat berguna bagi nusa dan bangsa.

Ia berpesan kepada anak-anak generasi muda terutama para wisudawan Tahfidz Qur’an, agar selalu menjaga hafalannya, mengamalkan kandungan Al-Qur’an, sehingga nanti tercipta generasi yang kuat agamanya, yang baik dan pintar yang mampu memimpin negeri ini menjadi negeri yang besar dan berakhlak mulia.

Sementara itu, Yung Sanusi menyampaikan rasa bangga dan terhormat menyaksikan dan melepas Mahasantri angkatan XII Putra & VII Putri PPTQ yang telah menyelesaikan, pendidikannya dan mempelajari dan menghafal Al-Qur'an.

Ia ikut mengapresiasi Pondok Pesantren Tahfidz Qur'an yang telah melaksanakan acara wisuda ini. Beliau mengatakan lembaga-lembaga pendidikan islam inilah yang kelak akan memajukan islam untuk akhir zaman, hal ini sangat bagus dan harus di apresiasi.

"Semoga semua wisudawan dapat terus  mendalami nilai Al-Quran dan memanfaatkan nilai Qurani di kehidupan sehari-hari," tuturnya.

Hadir Bupati Bengkalis diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Toharuddin, Polsek dan Danramil, Kakan Kemenag H Khaidir, Ketua FKPP Riau Kh. Muhammad Mursyid serta para santri dan wali murid.(rls)