CSS Pesankan, Segera di Selesaikan Tugas-Tugas dan Tanggung Jawabnya di Setiap Dinas Yang Belum Selesai

BANGKINANG KOTA (Surya24.Com) -Sembilan belas (19) orang pejabat pimpinan tinggi pratama Exselon II lingkungan pemda kampar diambil sumpah jabatan oleh bupati kampar H Catur Sugeng Susanto.SH.(CSS)

Pelantikan dan pengambilan sumpah ini dilaksanakan di aula kantor bupati kampar,Senin (9/3/2020).

Sembilan belas orang pejabat exselon II diambil sumpah jabatannya sudah melaui evaluasi,uji kompetensi dan mekanisme berdasarkan peraturan dan perundang undangan yang ada.

Sesuai surat Keputusan Nomor SK.821.2-287/III//2020 tentang pengangkatan pegawai Negeri Sipil dalam jabatan pimpinan pertama dilingkungan pemerintah.Jelas Css.


Bupati juga berpesan kepada 19 orang dilantik ini.saya sudah  tempatkan mereka dan tentunya untuk tahun ini segera diselesaikan tugas-tugas  dan tanggung jawabnya di setiap dinas yang belum selesai.


" tentunya dalam kurun enam bulan kita akan nilai kinirja para kelapa dinas ini dan setelah ini akan kita adakan evaluasi akan kita adakan edukasi lagi.Ucap Dt Payung panji adat kab kampar ini.


Saya juga berharpa kepala dinas yang sudah dilantik ini,bagaimana mereka bisa mengegas program program dan visi misi Kampar  yang sudah ada ini.papar Bupati.(hasbi)