50 Orang Ikut Berpartisipasi Penanaman 100 Bibit Pohon Pucuk Merah

Apical Dumai, PP, PEKAT IB, Serikat Pekerja dan Warga Budayakan Goro

DUMAI (Surya24.com) - Bekerjasama dengan PAC Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Sungai Sembilan, Serikat Pekerja PP unit PT. SDO, Koperasi jasa TKBM Tiga Putra Putra Mandiri Dumai, Koperasi P4L, dan warga masyarakat sekitar lingkungan Apical Dumai (PT SDO) melaksanakan kegiatan gotong royong (Goro) di sepanjang jalan Raya PU Lama, Kelurahan Lubuk Gaung, Kecamatan Sungai Sembilan. 

Pada kesempatan ini juga dilakukan penanaman 100 bibit pohon pucuk merah di sepanjang jalan PU Lama tersebut. 

Secara terpisah Ketua RT 016 Atom menyampaikan harapan agar kegiatan sedemikian rupa dapat dilaksanakan secara regular tentunya ini bermanfaat untuk semua terkhusus bagi warga yang tinggal di sekitar jalan PU Lama. "Kegiatan gotong royong merupakan cerminan dari perhatian, tanggung jawab bersama atas kondisi di sekitar kita,"ujar Atom. 

Apa yang disampaikan Atom diaminkan oleh Amir Hamzah sebagai Ketua SP3, Ujang Key Ketua PAC PP Sungai Sembilan, Faizal, Ketua Koperasi jasa TKBM Tiga Putra Putra Mandiri Dumai dan Efendi Ketua P4L. " Ini kampung kita, mari kita jaga dan rawat bersama,"ujarnya. 

Kamero Bangun selaku Humas Apical Dumai menyebutkan, budaya gotong royong perlu tetap dipertahankan dan dari waktu ke waktu perlu ditingkatkan. 

" Gotong royong dari kita untuk kita. Dari kegiatan gotong royong hari ini kondisi jalan semakin bersih dan manakala pohon daun merah sudah besar pasti membuat lingkungan ini semakin asri, "ujar Kamero Bangun. (rls)