Anggota BPD Dua Desa Di Kerumutan Resmi Dilantik

Pelalawan (Surya24.com) - Camat Kerumutan lantik anggota Badan Permusyarawatan Desa (BPD), acara diselenggarakan di Gedung Serba Guna Seiya Sekata Desa Bukit Lembah Subur Kecamatan Kerumutan Selasa, (10/3/2020).

Anggota yang dilantik sebanyak 10 (sepuluh) orang, yang mana terdiri dari dua desa yaitu desa Bukit Lembah Subur dan desa Pematang Tinggi, Lima orang BPD Bukit Lembah Subur dan Lima orang dari Desa Pematang Tinggi.

Adapun lima orang BPD Pematang tinggi yang baru dilantik adalah Asep Belasungkawa S.Hi, Warsito AMd, Umiari Subekti S.Pd, Akmad Musohib SPdi, dan Lilis Tifadah SPd. Sedangkan yang dari desa bukit lembah subur yaitu, Bani Chaniago, Chusairi, Wahyudin, Suherman dan Zakiah.

Dalam kesempatan tersebut Camat Kecamatan Kerumutan Husnizal M.Si, dalam sambutanya berharap kepada anggota BPD yang baru dilantik bisa bekerja sama dengan kepala desa dalam memajukan desa kedepannya.

"  Kita berharap dengan terpilihnya anggota BPD yang baru dilantik, semoga kedepannya bisa bekerja sama dengan kepala desa untuk memajukan desa,  inikan yang dilantik rata-rata semuanya sarjana," tuturnya.

Sementara itu ditempat yang sama, Kepala Desa Bukit Lembah Subur, Akhit Sulistyo Nugroho mengucapkan selamat atas dilantiknya anggota BPD, dan berharap kedepannya dapat mewujudkan kemajuan pembangunan desa, juga dapat menciptakan suasana kondusif dan menjalankan fungsi dengan profesional.

" Sebelumnya saya mengucapkan selamat kepada anggota BPD yang baru dilantik, khususnya BPD Bukit Lembah Subur, semoga dimudahkan dalam menjalankan amanah masyarakat.

Saya berharap kedepannya BPD bisa bersinergi dan bekerja sama dengan pemerintah untuk terwujudnya kemajuan pembangunan desa, dan dapat menciptakan suasana kondusif serta melakukan pengawasan yang profesional, juga memberikan kritik yang membangun agar tidak menimbulkan suasana gaduh ditengah masyarakat," tutupnya.

Hadir dalam acara tersebut Camat Kerumutan Husnizal M.Si, Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan kerumutan Drs, Mayyudin dan seluruh kepala desa se Kecamatan kerumutan.(wir/jon)