Diberikan kepada Masyarakat Sekitar Operasional Perusahaan

Wilmar Group Serahkan 4 Ekor Sapi dan 10 Ekor Kambing Kurban

DUMAI (Surya24.com) - Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1444 H, Wilmar Group Dumai, salah satu pengolah minyak nabati terkemuka, menyerahkan 4 ekor sapi dan 10 ekor kambing kurban kepada masyarakat di sekitar wilayah operasional perusahaan, Kamis (29/6). 

Dimana seluruh hewan kurban tersebut dibagi di Kelurahan Buluh Kasap, Kelurahan Bintan dan 4 Kelurahan di Kecamatan Medang Kampai sampai ke Masjid Nurul Huda Selinsing. 

Hewan kurban ini secara langsung diserahkan oleh manajeman Wilmar Dumai kepada perwakilan panitia kurban masing-masing masjid dan mushala yang menerima.

General Manajer Wilmar group, Rahmadsyah mengatakan bahwa kegiatan penyaluran hewan kurban ini merupakan kegiatan reguler yang dilakukan oleh Wilmar Dumai setiap menyambut Hari Raya Idul Adha. 

“Penyaluran hewan kurban untuk masyarakat sekitar perusahaan ini adalah salah satu wujud komitmen tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) dengan harapan kegiatan ini dapat membantu masyarakat sekitar perusahaan yang membutuhkan,” ujar Rahmad. 

“Mari jadikan momen Idul Adha kali ini sebagai sarana untuk meningkatkan rasa kepedulian dan empati kita kepada sesama,” ungkapnya. 

Rahmadsyah mengajak untuk terus memupuk kesadaran akan pentingnya saling berbagi, keikhlasan, dan kepedulian sosial ditengah masyarakat. 

“Sudah menjadi tanggung jawab kita untuk saling mengasihi dan peduli, tidak hanya bagi keluarga dan tetangga kita, tetapi juga bagi masyarakat sekitar yang membutuhkan. Semoga penyembelihan dan pembagian hewan kurban ini bisa memberi manfaat bagi semua,” ungkapnya. (MX12)