200 Orang Utusan Gudep se Kwarcab 04.10 Pramuka Rohil Berpartisipasi Sukseskan HPSN 202

Bagansiapiapi (Surya24.com) - Dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional Tahun 2020 tingkat Kabupaten Rokan Hilir yang dilaksanakan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Rohil, Kwartir Cabang Gerakan Pramuka 04.10 Rokan Hilir ikut berpartisipasi sukseskan kegiatan yang dipusatkan di Halaman Kantor DLH di Batu Enam Bagansiapiapi, Rabu (11/3/2020).

Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Rokan Hilir Drs H Surya Arfan MSi menyebutkan sebanyak 200 orang PenegakbPramuka utusan dari seluruh Gudep (Gugus Depan) SMA sederajat di Kota Bagansiapiapi di ikutsertakan.

 "Alhamdulilah kegiatan berlangsung lancar, Adik-adik Pramuka kita sangat antusias menyukseskan acara ini dengan mengikuti beberapa kegiatan salah satunya dengan memungut sampah tanda peduli kebersihan lingkungan," Ucap Drs H Surya Arfan MSi.

Ditambahkannya lagi, penurunan siswa pramuka dipimpin langsung oleh para pengurus Kwarcab 04.10 Rohil Kak H Yan Faisal, Kak Azuar, Kak Suhaigus dan Kak Enis," Kita ada Pramuka Satgas Peduli, ada Bidang Khusus Abdinasgana
dan kapan dibutuhkan siap diikutsertakan yang dipimpin Kak Azuar,"Ujarnya.

Kegiatan Hari Peduli Sampah Nasional yang ditaja DLH Rohil tersebut menyediakan kantong plastik sebagai tempat sampah-sampah yang di pungut yang kemudian ditimbang," Yang berat timbangannya ditetapkan sebagai pemenangnya, kita sedia kan hadiahnya atas partisipasi dan sebagai suport kita kepada adik-adik pramuka yang ikut serta menyukseskan acara ini," Ucap Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Rohil Suwandi SSos. (Hen/Yan)


Tulis Komentar