Sahabat Fuja dan Harian Vokal Adakan Pertandingan Domino Bagi Warga Dumai

DUMAI (Surya24.com) - Tim Sahabat Fuja dan Koran Harian Vokal di bawah naungan Yube Media Grup (YMG) mengadakan pertandingan Domino bagi warga Kota Dumai. 

Pertandingan Domino ini direncanakan berlangsung selama seminggu mulai dari tanggal 8 September 2023 hingga tanggal 15 September 2023. 

Pertandingan dimulai dari jam 19:45 malam diadakan di posko Sahabat Fuja Jalan Pauh Jaya Kelurahan Jaya Mukti Kecamatan Dumai Timur Kota Dumai. 

Pertandingan ini diadakan dalam rangka mempererat silaturahmi dan keakraban bersama warga sekitar posko dan juga warga di wilayah Kecamatan Dumai Timur dan Kecamatan Medang Kampai. 

Pada saat pembukaan pertandingan Domino, Sekretaris DPC Gerindra Kota Dumai, Monang Simanungkalit memberi apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini. 

" Fuja Kesuma Yube ini Kader Gerindra yang masih muda dan energik dan kami nilai mampu beradaptasi dengan masyarakat dengan baik. Kami dari Gerindra sangat mendukung kegiatan ini, " ujar Monang Simanungkalit, S.Sos, saat memberi kata sambutan, Jumat (8/9/2023) malam. 

Sementara itu, Pimpinan Redaksi Harian Vokal, H Dheni Kurnia menyebutkan kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi antar warga Dumai dengan Fuja Kesuma Yube dan juga Media Harian Vokal melalui pertandingan Domino yang digelar merupakan rangkaian permainan rakyat. 

" Sebagaimana kita ketahui, bahwa permainan domino ini sangat digemari oleh masyarakat. Melalui kegiatan seperti ini Fuja Kesuma Yube dan Harian Vokal dapat menjalin hubungan silaturahmi bersama warga, " ujar H Dheni. 

Selain itu, Lektor Universitas Islam Riau (UIR), Dr Syafriadi, SH, MH mengatakan, meskipun Fuja Kesuma Yube yang masih sangat muda dalam kancah politik tampaknya dapat diterima oleh warga Dumai. 

" Jika duduk nanti sebagai wakil rakyat atau di DPRD Kota Dumai mudah-mudahan dapat memberi kontribusi positif bagi warga Dumai, " pintanya. 

Fuja Kesuma Yube dalam sambutannya didampingi Ayahnda H Yusrizal dan Ibunda Betti Marlina mengatakan sangat berterimakasih atas dukungan dari warga Dumai termasuk beberapa tokoh yang ada di Dumai maupun tokoh Riau. 

" Saya berterimakasih sekali buat kedua orangtua saya yang sangat mensupport saya yang InshaAllah maju sebagai Calon Legislatif di daerah pemilihan Dumai Timur-Medang Kampai. Saya juga mengucapkan terimakasih atas arahan dari Bapak bapak yang punya pengalaman jauh lebih tinggi dari saya yang juga telah mensupport saya, " katanya. 

Orangtua Fuja Kesuma Yube, H Yusrizal pada kesempatan itu meminta tunjuk ajar dari beberapa orang yang punya kemampuan dalam berbagai aspek. 

" Anak kami ini masih sangat muda, maka kami minta bimbingan baik dari partai Gerindra sendiri dan juga dari beberapa tokoh yang punya wawasan luas, " katanya. 

Sementara Ketua RT 07 Jaya Mukti menyambut baik kegiatan domino yang diadakan Sahabat Fuja dan Koran Vokal sehingga masyarakat dapat menyalurkan hobi selain untuk menjalin keakraban. 

Hadir juga pada kesempatan itu, Wakil Pimpinan Umum Harian Vokal, Irfan Tanjung, Pimpinan Perusahaan Harian Vokal, Efridel, Menejer Keuangan Harian Vokal, Yandes, Redaktur Pelaksana, Joni Hasben, Kepala Perwakilan Harian Vokal, Ridwan Safri, Ketua Gerindra Dumai, Johannes Tetelepta dan jajaran pengurus Gerindra, Ketua Kadin Dumai, Zulfan Ismaini, Annora Arsan, Ketua Partai Ummat, Syafizal, sejumlah tokoh masyarakat Dumai dan peserta pertandingan Domino.(cu)