INFOTORIAL PEMERINTAH KOTA DUMAI

Pemko Dumai Berkomitmen dengan PT PLN dalam Meningkatkan Pasokan Listrik

Pertemuan Wali Kota Dumai H. Paisal bersama PT. PLN dalam memastikan pasokan listrik yang handal dan memadai bagi masyarakat dan industri di Kota Dumai.

DUMAI (Surya24.com) -  Walikota Dumai H. Paisal menghadiri Audiensi dengan Jajaran PT. Perusahaan Listrik Nasional (PLN) bertempat di Sankofa Cafe, Kelurahan Bukit Datuk, Kamis (21/09/2023). 

Pertemuan yang dihadiri oleh Manager PT. PLN Didik Krismanto tersebut bertujuan untuk membahas langkah-langkah penting dalam pengembangan infrastruktur kelistrikan yang sangat krusial bagi perkembangan Kota Dumai. 

Dalam pertemuan tersebut, Wali Kota Dumai H. Paisal menegaskan pentingnya kerjasama antara Pemerintah Kota Dumai dan PT. PLN dalam memastikan pasokan listrik yang handal dan memadai bagi masyarakat dan industri di Kota Dumai. 

"Dumai sebagai pusat pertumbuhan ekonomi dan industri membutuhkan infrastruktur kelistrikan yang kuat. Kami berkomitmen untuk bekerja sama dengan PLN dalam menjaga dan meningkatkan pasokan listrik demi mendukung pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Dumai,"ucapnya. 

Kedua belah pihak sepakat untuk terus berkomunikasi dan bekerja sama dalam mengatasi tantangan dan meningkatkan kapasitas infrastruktur kelistrikan Kota Dumai guna mendukung pertumbuhan yang berkelanjutan. 

Pembangunan infrastruktur kelistrikan yang baik akan menjadi landasan kuat bagi kemajuan ekonomi dan industri Dumai serta kesejahteraan masyarakatnya.(Inf/Diskominfo)