Polsek dan Pemerintah Kec. Mandau Lakukan Gerakan Bersih Sehat

Kapolsek Mandau, Kompol Arvin Hariyadi SIK bersama Personil Polsek Mandau dan Pemerintah Kecamatan Mandau.

DURI (Surya24.com) — Jajaran Polsek Mandau Polres Bengkalis bersama Instansi Terkait melakukan Gerakan Bersih Sehat pada hari Jum'at, tanggal 20 Maret 2020 sekira pukul 11:00 WIB s/d selesai, dalam rangka menggelar Aksi bersih-bersih bersama di wilayah Hukum Polsek Mandau.

Gerakan bersih sehat tersebut dilaksanakan oleh Personil Polsek Mandau Polres Bengkalis bersama dengan Dinas Kesehatan Bengkalis, Pemerintah Kecamatan Mandau, Koramil 04 Mandau, UPT (Unit Pelaksana Teknis) Puskesmas Duri, dan UPT (Unit Pelaksana Teknis) Puskesmas Pematang Pudu, berupa penyemprotan cairan disinfektan ke tempat umum dan pelayanan masyarakat.

Kapolsek Mandau, Kompol Arvin Hariyadi SIK mengatakan, “kita telah melakukan Gerakan Bersih Sehat pada hari ini Jum'at, 20 Maret 2020 sekira pukul 11:00 WIB s/d selesai. Target Lokasi kegiatan di Kantor Polsek Mandau, Kantor Camat Mandau, SPBU Jalan Sudirman, KUA Kecamatan Mandau, Kantor-kantor Pelayanan Umum di Jajaran Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis dan di setiap Kantor Kelurahan/desa,” terangnya.

Kapolsek Mandau juga menambahkan bahwa kegiatan bersih-bersih yang kita laksanakan berupa:
A. Menyemprotkan cairan disinfektan ke tempat umum dan ruangan2 pelayanan masyarakat.

B. Menyemprotkan cairan disinfektan ke seluruh permukaan benda seperti meja, kursi, pintu dan sebagainya.

Hasil dari kegiatan tersebut, yakni:
A. Dengan dilakukannya penyemprotan cairan disinfektan ini, guna mengantisipasi penyebaran bakteri / virus penyakit yang menempel pada benda-benda di setiap ruangan.

B. Terciptanya lingkungan yang bersih di tempat-tempat umum maupun kantor pelayanan masyarakat di wilayah Kecamatan Mandau.

Lanjut, “Sekitar pukul 12:15 WIB, Gerakan Bersih Sehat Polsek Mandau Polres Bengkalis bersama Instansi terkait selesai dilaksanakan dan selama proses kegiatan, situasi berjalan dengan aman, lancar dan kondusif,” jelasnya.**(leo)


Tulis Komentar