ADVERTORIAL DPRD KABUPATEN SIAK

Muhtarom: Hadapi Pilkada Siak 2020 dengan Tenang dan Damai

Anggota DPRD Siak, Muhtarom SAg

SIAK (Surya24.com) - Jika tidak ada aral melintang, Pilkada Siak akan digelar pada 09 Desember 2020 mendatang, sesuai Surat Edaran Mendagri Nomor 273/487/SJ tentang Penegasan dan Penjelasan Terkait Pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2020.

Anggota DPRD Siak Muhtarom SAg yang juga Ketua Partai PKB Kabupaten Siak  mengatakan, perjalanan waktu sudah hampir masa pemilihan kepala daerah, maka untuk itu diharapkan segenap lapisan masyarakat kabupaten Siak untuk tetap tenang dan bersahaja dalam menghadapinya. 

"Saya berharap dan meminta kepada segenap lapisan masyarakat untuk tetap tenang dalam menghadapi Pilkada kali ini. Kita sudah sering mengikuti berbagai pemilihan tentu saya rasa masyarakat sudah semakin dewasa berpolitik," ucapnya, Rabu (10/06/20).

Muhtarom menambahkan, dalam Pilkada nanti pasti akan ada kandidat kandidat bermunculan, silakan tentukan pilihan dengan tidak menghakimi calon lainnya, jaga suasana damai yang selama ini ada di Siak.

"Walaupun nantinya pilihan berbeda, mari kita jaga suasana aman, damai dan tertib. Kemajuan kabupaten Siak itu yang paling utama. Banyaknya bermunculan para calon kandidat baik calon Bupatinya maupun calon wakilnya, yang penting jangan sampai kita menghakimi calon tersebut, biarlah proses mekanisme di partai pendukung berjalan sesuai aturan," sebut Muhtarom. (ADV)


Tulis Komentar