Restu Moyo Ditunjuk sebagai Komandan SATGAS GRIB JAYA Kota Dumai

DUMAI (Surya24.com)- Rapat pembentukan Struktur Satuan Tugas (SATGAS) GRIB JAYA Kota Dumai digelar di Cafe Hj Coffee Jalan Sultan Hassanudin/Ombak, Minggu (15/10/2023). 

Dalam rapat tersebut Restu Moyo di tunjuk menjadi Komandan SATGAS GRIB JAYA Kota Dumai. Sedangkan untuk jabatan Sektetaris di tunjuk Muhammad Febri dan pengurus lainnya. 

Peserta rapat yang hadir lebih kurang 67 orang, dan semuanya bersemangat dan berkobar untuk bergabung di SATGAS GRIB JAYA Kota Dumai. 

Restu Moyo dalam sambutannya menyampaikan kepada calon pengurus satgas ini ibaratkan ujung tombak organisasi nantinya, solid dan satu komando, itu yang harus ditanamkan dalam jiwa jiwa pengurus. "Jika sakit satu sakit semua, karna disini kita tetap akan mengekedapankan profesional dalam berorganisasi. Tidak perlu sedarah untuk bersaudara", ujar Restu Moyo dalam sambutannya. 

Dalam pertemuan tersebut Sekretaris Satgas terpilih Muhammad Febri juga menyampaikan atensi khusus dari DPC Kota Dumai yaitu M. Ali Syamsurizal S.H dengan harapan dan semangat yang besar. " Kita ciptakan pelantikan yang beda dari yang lain yaitu kita persiapkan pelantikan dengan estimasi lebih kurang 1.500 orang massa GRIB JAYA Kota Dumai. Ini bertujuan untuk menciptakan semangat baru dalam berorganisasi untuk seluruh anggota pengurus GRIB JAYA Kota Dumai," ungkapnya. 

Hasil dari rapat pembentukan Pengurus ini akan disampaikan langsung kepada Ketua DPC GRIB JAYA Kota Dumai, M. Ali Syamsurizal S.H.(rls)