Ada-ada Saja Ulah Kim Kardashian Gegara Pemanasan Global Bikin Bra Puting Palsu

dok net

JAKARTA (SURYA24.COM)- Di jagat budaya pop modern, satu nama yang selalu mencuat adalah Kim Kardashian. Perjalanan hidupnya dari seorang sosialita hingga menjadi pengaruh global, pengusaha, dan ikon budaya telah menjadi sesuatu yang luar biasa. Pengaruh Kim Kardashian melampaui sekadar acara realitas; ia telah menjadi simbol pemberdayaan, kecakapan bisnis, dan pengaruh sosial.

Kim Kardashian West, lahir pada 21 Oktober 1980, mulai dikenal secara publik pada awal tahun 2000-an. Ia awalnya mendapat perhatian sebagai teman dekat dan penata gaya bagi selebriti lain. Namun, adalah acara realitas "Keeping Up with the Kardashians," yang tayang perdana pada tahun 2007, yang melonjakkan namanya ke permukaan.

Acara tersebut tidak hanya menawarkan pandangan intim ke dalam kehidupan keluarga Kardashian-Jenner, tetapi juga menjadi batu loncatan bagi karier Kim. Kehidupan pribadinya, hubungan, dan pilihan mode dengan cepat menjadi fokus perhatian media dan publik.

Putting Palsu

Ya, bukan Kim Kardashian kalau tak punya cara unik buat menarik perhatian. Kali ini dengan alasan agar perempuan selalu terlihat menggoda, dia pun menciptakan bra puting.

Bra ini diberinama Skims Ultimate Nipple Bra dari label undergarment miliknya Skims. Kim menciptakan menciptakan rangkaian bra dengan tonjolan seperti puting di bagian cupnya, untuk menciptakan ilusi bahwa pemakainya tak memakai bra.

Mengutip cnnindonesia.com, tak cuma itu, Kim juga punya tujuan lain, yang mungkin bisa dianggap 'peduli perubahan iklim.' Pasalnya, dalam unggahan Skims, dia menyebut bahwa hal ini juga terinspirasi dari perubahan suhu bumi yang jadi semakin panas.

"Dengan suhu bumi yang makin panas dan air muka laut yang semakin tinggi, lapisan es yang makin menyusut, dan saya bukan ilmuwan, tapi saya percaya semua orang punya keahliannya sendiri untuk melakukan bagiannya," kata Kim.

"Itu sebabnya saya meluncurkan bra dengan puting tambahan. Jadi tak peduli seberapa panas suhu saat ini, Anda akan terlihat kedinginan (puting menonjol)."

Selain itu, dia juga mengumumkan bahwa hasil penjualan koleksi yang diluncurkan hari ini, 10 persennya akan disumbangkan ke One Percent for the Planet, sebuah organisasi lingkungan hidup internasional.

Namun koleksi bra puting milik Kim Kardashian ini mendapatkan banyak reaksi dari warganet.

"Untuk sesaat saya mengira itu April Mop, tapi ternyata Oktober, haha." tulis salah satu komentar di postingan tersebut.

Beberapa orang berpendapat bahwa video tersebut menghina parahnya kondisi lingkungan saat ini.

"Semacam tamparan terhadap krisis iklim saat ini, tapi okelah..." komentar salah satu orang.

Namun ada juga yang memuji Kardashian atas bra tersebut, dan menekankan betapa berharganya bra tersebut bagi mereka yang telah menjalani mastektomi atau perawatan lain untuk kanker payudara.

"Saya baru saja berjuang melawan kanker payudara dan kehilangan payudara kanan saya, jadi bagi saya ini adalah hal yang jenius! Tidak sabar untuk mendapatkannya," tulis pengguna lain.

Buat Gaun Belahan Bokong

Selain bra,  Kim Kardashian merilis sebuah gaun lewat jenama "Skims"-nya yang menampilkan detail "lubang kunci" dengan belahan bokong. 

Dilangsir CNN Indonesia.com, gaun backless sudah jadi hal biasa, tapi bagaimana kalau ba memang sudah menjadi hal yang biasa, namun sebuah gaun yang mengekspos bagian belakang alias belahan bokong tentunya jadi hal yang 'ajaib.'

Kim Kardashian telah membuat para penggemarnya bingung dan tercengang usai merilis sebuah gaun lewat jenama "Skims"-nya yang menampilkan detail "lubang kunci" di bagian punggung bawah yang memperlihatkan bagian belahan bokong.

Dress hitam yang jadi viral itu dirilis dalam tiga warna dan ada sejumlah gaun lainnya dengan desain berbeda. Gaun tersebut diketahui dihargai senilai US$88 atau sekitar Rp1,3 juta.

Jenama shapewear milik Kardashian tersebut pertama kali meluncurkan gaun Smooth Lounge Low Back Keyhole Dress, versi terbaru dari gaun Soft Lounge yang populer di media sosial Instagram. Gaun tersebut dirilis pada Jumat (28/10).

Dalam sebuah unggahan lain, seorang model terlihat mengenakan gaun tersebut untuk memamerkan detail potongan gaunnya dengan bagian atas punggungnya terbuka.

"Tampilkan sedikit kulit dalam gaun ramping dan seksi dengan potongan 'ciluk ba,'" tulis keterangan foto tersebut di akun Instagram resmi Skims.

Namun, beberapa pengguna media sosial mengungkap reaksi bingung dan mempertanyakan harus seberapa percaya diri orang memakai gaun yang menunjukkan sedikit area bokongnya.

Banyak pula yang bertanya-tanya mungkinkah potongan belahan pantat pada gaun akan menjadi tren terbaru.

"Sekarang ke mana aku harus memakai [gaun] ini?" salah satu pengguna bertanya di komentar Instagram di bawah unggahan Skims. Sementara lainnya bertanya apakah belahan dada akan dinormalkan diantara masyarakat pecinta mode.

Sementara itu, banyak yang tidak yakin atas "tren" terbaru ini, ada beberapa yang mengungkapkan bahwa mereka menyukai desain "lubang kunci" gaun tersebut asalkan ditambahkan aksesoris dengan benar.

Beberapa pun mengklaim bahwa tanpa lubang, gaun tersebut akan terlihat sangat cantik.***