Berbaur Bersama Warga Teluk Binjai dan Sekitarnya

Rayakan Tahun Baru 2024, Fuja Adakan Berbagai Pelombaan

DUMAI (Surya24.com) - Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Dumai, Fuja Kesuma Yube, SE merayakan Tahun Baru 2024 bersama warga Jalan Sisingamangaraja Kelurahan Teluk Binjai Kecamatan Dumai Timur, Minggu (31/12/2023) malam. Perayaan Tahun Baru 2024 itu juga sekaligus pembagian hadiah beberapa perlombaan yang telah diadakan pada pagi hingga sore Minggu (31/12/2023). 

Adapun perlombaan tersebut diantaranya, lomba Kelereng diatas Sendok, lomba masukan Paku dalam Botol, lomba Estafet Sarung, lomba Estafet Tepung, lomba masukkan Benang ke Lobang Jarum dan lomba Joget Balon. Masing-masing perlombaan ada yang diikuti oleh perorangan dan ada yang per regu. 

Usai pembagian hadiah bagi pemenang, juga diadakan kuis atau pertanyaan yang langsung dipandu oleh Fuja Kesuma Yube. Bagi yang dapat menjawab pertanyaan diberikan langsung hadiah oleh Fuja berupa Mukena dan Jilbab. Sementara bagi peserta laki laki mendapat hadiah berupa Kain Sarung. 

Acara pergantian tahun 2023 dan menyambut Tahun Baru 2024 tersebut dihibur oleh Organ Tunggal yang menyemarakkan acara pada malam itu. Selain Biduan dan masyarakat sekitar yang ikut bernyanyi, Fuja Kesuma Yube dan kedua orangtuanya juga mendapat kesempatan untuk menghibur warga dan undangan yang hadir. 

Dalam sambutannya Fuja mengucapkan terimakasih kepada warga RT 09 Kelurahan Teluk Binjai Kecamatan Dumai Timur yang telah meramaikan acara itu. Dia juga mengucapkan terimakasih kepada panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan tersebut. 

" Terimakasih kepada bapak dan ibu warga disini yang telah mengikuti perlombaan dan juga hadir pada malam hari ini untuk pembagian hadiah sekaligus kita merayakan Tahun Baru 2024. Terimakasih juga kepada panitia penyelenggara yang telah menyiapkan acara ini dengan lancar, " ujar Fuja, Caleg Daerah Pemilihan (Dapil) 2, Kecamatan Dumai Timur - Medang Kampai nomor urut 2 dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). 

Dalam kegiatan tersebut Fuja juga memaparkan sejumlah program jika dirinya duduk di Legislatif nanti. Salah satu programnya untuk menumbuhkan berbagai bidang Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) juga akan membuat rumah produksi bagi warga Dumai. 

Selain itu, Fuja juga menampung masukan, keluhan dan aspirasi dari masyarakat, jika terpilih nanti dia akan berusaha untuk memperjuangkan apa yang telah disampaikan oleh warga itu. 

Pada kesempatan itu, hadir Ketua Tim Sahabat Fuja H Yusrizal yang juga orangtua Fuja, Ibunda Fuja, Hj Betty Marlina bersama keluarga, warga Teluk Binjai sekitarnya dan beberapa orang Tim Sahabat Fuja serta undangan lainnya.(cu)