Sofyan Ucapkan Selamat atas Capaian Kinerja Bupati dan Wakil Bupati di Berbagai Bidang

Teks foto: Wakil Ketua DPRD Sofyan saat menghadiri kegiatan “Paripurna Rakyat” di Lapangan Tugu Bengkalis

BENGKALIS (Surya24.com) - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Sofyan, S.Pdi., M.Si bersama anggota Drs. H. Arianto dan Firman menghadiri kegiatan “Paripurna Rakyat”, bertempat di Lapangan Tugu Bengkalis, Senin (26/02/2024). 

Perhelatan Paripurna 3 Tahun Kepemimpinan Bupati Bengkalis Kasmarni dan Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso disemarakkan dengan Car Free Night, Doorprize, Live Musik, kuliner komunitas serta Photobooth. 

Bupati Kasmarni didampingi Wakil Bupati Dr.H.Bagus Santoso dalam arahannya menyampaikan ucapan terima kasih serta penghargaan kepada masyarakat atas sinergi dan kolaborasinya selama kepemimpinan mereka dalam membangun daerah. 

“Sebagai wujud tanggung jawab serta amanah yang telah diberikan kepada kami, tentunya kami berkewajiban pula untuk menyampaikannya kepada masyarakat beberapa prestasi juga telah kita raih, baik di bidang pemerintahan, pembangunan dan juga kemasyarakatan, wujud komitmen janji politik kami kepada masyarakat, yang tentunya harus kami tepati dan kami penuhi”, ucap Kasmarni. 

Wakil Ketua Sofyan mengucapkan selamat atas capaian kinerja pembangunan serta prestasi, baik di bidang infrastruktur, kesehatan, sosial, pemberdayaan desa, pendidikan, keagamaan, administrasi kependudukan, informasi dan komunikasi, ekonomi, ketenagakerjaan, termasuk capaian atas program unggulan daerah yang telah dilakukan oleh Bupati dan Wakil Bupati selama tiga tahun kepemimpinannya. 

"Semoga dengan jabatan tersisa kedepan, makin banyak capaian-capaian yang diraih sehingga dapat mengharumkan nama Kabupaten Bengkalis dan makin mensejahterakan masyarakatnya, aamiin ya rabbal aalamin," ucap Sofyan.(rls)