PT PAA Dumai Selalu Peduli Terhadap Masyarakat Areal Perusahaan

DUMAI (Surya24.com) - Sebagai wujud kepedulian terhadap tenaga kerja lokal baik itu sektor formal dan informal PT Pelita Agung Agrindustri (PAA) terus meningkatkan kerjasama sebagai suport system operasional perusahaan. 

Sinergitas yang sudah terbangun selama ini terus terjaga demi keberlangsungan pertumbuhan ekonomi masyarakat terutama masyarakat sekitar areal perusahaan. 

Salah seorang Tokoh Pemuda Pelintung, Tofiq menyebutkan PT PAA terus meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat melalui Corporate Social Responsibility (CSR) agar keberadaan perusahaan bermanfaat bagi masyarakat Pelintung. 

Selain itu, salah seorang tokoh masyarakat Kelurahan Pelintung, Ardianto mengatakan, PT PAA juga telah membantu masyarakat Pelintung dalam sektor pemberdayaan ekonomi masyarakat. 

" PT PAA telah membantu peternak  burung puyuh dan bekerja sama dengan pemerintah daerah melalui kecamatan Medang Kampai. PT PAA juga melakukan pasar murah untuk membantu meringankankan beban di masyarakat, "ujar Ardianto, Jumat (8/3/2024) melalui WhatsApp.(cu)