Tokoh Pemuda dan Masyarakat Lubuk Gaung Santuni 32 Anak Yatim

DUMAI (Surya24.com) - Tokoh pemuda dan masyarakat setempat memberi santunan kepada anak yatim di RT 09 sampai RT 014 Nerbit Kecil Kelurahan Lubuk Gaung kecamatan Sungai Sembilan Kota Dumai, Riau, Sabtu (06/4/2024). 

Dalam kegiatan ini jumlah anak yatim yang di santuni sebanyak 32 orang, dibagikan di Gang Hidayah halaman rumah Syafrizal sebagai pemuda setempat sekaligus tokoh masyarakat. "Acara ini rutin diadakan setiap tahun pada bulan Ramadhan," ujar Syafrizal kepada awak media. 

Saat acara menyantuni anak yatim RT 011, Nasrul mengucapkan terimakasih kepada panitia dan ketua P3N yaitu Zulkifli bisa melaksanakan acara ini. " Dengan menyantuni anak yatim ini sangat besar manfaatnya, " sebut RT 11, Nasrul. 

Anak yatim yang di santuni warga yaitu anak Yatim yang ada di RT 09, RT 010, RT, 011, RT 012, RT, 013, RT 014 di kelurahan Lubuk Gaung Kecamatan Sungai Sembilan. 

Dalam kata sambutannya, Idris mengatakan, semoga tahun berikutnya tetap akan dibuat kegiatan serupa untuk menyantuni anak yatim di sekitar lingkungan kelurahan Lubuk Gaung ini. 

" Dengan adanya santunan yang kita berikan ini semoga bermanfaat buat anak yatim, "ujar Idris. 

Dalam kegiatan ini masyarakat setempat sangat mendukung, sehingga acara ini terlaksana dengan baik. 

Mereka berharap semoga kedepannya tetap solid, pemuda dan masyarakat saling bekerja sama demi melancarkan kegiatan seperti ini.(zakaria)