Kepala Desa Pulau Rambai Lakukan Penyemprotan Desinfektan di Wilayah Desanya

PULUA RAMBAI (Surya24.Com) -Untuk antisivasi pencegahan Covid-19  pemerintah Desa pulau rambai  kecamatan kampa Kabupaten Kampar melaksnakan penyemprotan cairan Desinfektan, Senin (30/3/202)

Penyemprotan cairan desinfektan di  kantor desa, tempat umum seperti warung dan Mesjid yang ada diwilayah Desa Pulau Rambai.

Kegiatan Penyemprotan ini mulai sekira pukul 8’30 wib,oleh tim perangkat desa mulai dari Rw/Rt dan dipimpin oleh Kepala desa Sahidun Firduas Bidan desa Devi Andriani dan Babinsa Sertu Priyo Windu.

Selaian Kegiatan Penyemprotan kades,bidan desa dan Babinsa juga mengujunggi rumah warga yang baru pulang dari luar daerah kampar.

Sahidun Firduas megatakan,Penyemprotan cairan Desinfektan dilaksanakan untuk antisipasi pencegahan Covid-19 diwilayah desa pulua rambai.

Ia juga menghimbuakan kepada masyarkat desa pulua rambai agar menjaga kesehatan,dilarang untuk berkumpul ramai-ramai agar kita terhidar covid-19 ini.Pinta Sahidun.

Bagi kepala dusun,RW dan RT agar memberikan imformasih kepada bidan desa apabila ada warganya dilikungan Rt yang pulang dari luar daerah kampar,Seprti dari malaysia ataupun negara lainnya.Cetusnya.(hasbi)