Menjadi Nara Sumber Talk Show Internasional, Annora Arsan Promosikan Potensi Kota Dumai

Foto : Wakil Ketua Bidang Percepatan dan Kerja sama Ekonomi Kadin Dumai, Annora Arsan, SE.MH (pakai baju putih) menjadi Narasumber pada Talk Show Internasional dalam event Asik Expo pada tanggal 2 - 5 Mei 2024 di Johor Bahru - Malaysia.

JOHOR BAHRU (Surya24.com) - Lagi lagi langkah luar biasa dilakukan Kamar Dagang dan Industri ( Kadin ) kota Dumai dalam melakukan terobosan pengembangan dan peningkatan potensi Perdagangan kota Dumai. Ini dilakukan Kadin Dumai pada saat Wakil Ketua Bidang Percepatan dan Kerja sama Ekonomi Kadin Dumai Annora Arsan, SE.MH menjadi Narasumber pada Talk Show Internasional dalam event Asik Expo pada tanggal 2 - 5 Mei 2024 di Johor Bahru - Malaysia. 

Bersama narasumber lainnya dari pihak PUJB ( Perbadanan Usahawan Johor Bahru ) dan Customs Malaysia, Annora mengambil kesempatan untuk mempromosikan potensi perdagangan kota Dumai. Event yang berlangsung selama 4 hari ini diikuti oleh 3 negara yaitu Indonesia, Malaysia dan Singapura. 

" Kadin Dumai mempromosikan potensi Perdagangan yang ada didaerah, terutama potensi untuk menjadikan Dumai sebagai Hub ( pengumpul ) dari komoditi potensi Export yang ada di Riau dan beberapa Provinsi tetangga " ucap Annora Arsan. 

" Dumai memiliki kelebihan dari sisi kepelabuhanan, tentunya itu menjadi fokus kadin Dumai untuk menjalin kerja sama dengan pihak Malaysia untuk menjadikan Dumai sentra perdagangan di Sumatera, " tambah Annora. 

Sejalan dengan itu PUJB sebagai Badan Usaha Milik Daerah Johor Bahru menyambut positif rencana tersebut dan berharap segera ada progres dan realisasi. " PUJB sangat gembira ada peluang kerja sama ini dan berharap segera bisa terwujud, " ungkap Encik Azizi Noor Fizi bin Jamion,
Ketua Jabatan Pembangunan Usahawan Perbadanan Usahawan Johor Sdn. Bhd (PUJB). 

Dukungan juga disampaikan oleh DR.Salihan mewakili Customs Malaysia " Customs bersedia membantu hajatan ini, tentu dengan persyaratan yang berlaku ".
Sebagai informasi dijadwalkan Kadin Dumai juga akan melakukan penandatangan kesepahaman ( MOU ) antara Kadin Dumai dan PUJB (Perbadanan Usahawan Johor Bahru).(rls)