Lanjutan Misi Dagang Kadin Dumai, Pengusaha Malaysia Lakukan Lawatan ke Riau

Foto : Wakil Ketua Kordinator Bidang Ekonomi Annora Arsan SE, MH bersama pengusaha Malaysia melakukan kunjungan ke beberapa daerah di Provinsi Riau yaitu Dumai, Bengkalis, Siak dan Pekanbaru.

DUMAI (Surya24.com) - Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Dumai awal Mei 2024 lalu telah melakukan misi dagang kebeberapa negara yaitu Malaysia dan Singapura. 

Kelanjutan dari misi dagang tersebut pihak pengusaha Malaysia melakukan kunjungan ke beberapa daerah di Provinsi Riau yaitu Dumai, Bengkalis, Siak dan Pekanbaru. 

Ketua Kadin Dumai yang dikonfirmasi melalui Wakil Ketua Kordinator Bidang Ekonomi Annora Arsan SE, MH menyampaikan " Kunjungan pengusaha Malaysia merupakan lanjutan dari misi dagang  kita kesana dan targetnya Juni sudah dilakukan Export beberapa komoditi ". 

Lebih lanjut Annora menyampaikan " Kadin sebagai induk organisasi pengusaha selalu memfasilitasi pelaku usaha terutama UMKM untuk bisa menembus pasar export dan targetnya tahun ini minimal RM 3.000.000 akan dilakukan transaksi oleh UMKM ". 

Kamar Dagang dan Industri kota Dumai telah beberapa kali melakukan misi dagang ke beberapa negara dan tentunya ini merupakan upaya yang harus kita apresiasi terutama pemerintah yang sudah terbantu.(cu)