Tokoh Dumai, Suriyanto Dukung Ferdiansyah sebagai Calon Wali Kota 2024-2029

DUMAI (Surya24.com) - Dalam Percaturan Pilkada serentak yang akan berlangsung berkisar 4 bulan lagi, maka KPU Daerah khususnya Kota Dumai akan menggelar Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). 

Oleh karena itu, salah seorang Tokoh Masyarakat Dumai Suriyanto.S.P dan mantan Kadis Kehutanan, sekaligus wakil ketua GAPOKTAN Sumber Alam Makmur Jaya (SAMJ) kota Dumai, pada hari Rabu tanggal 29 Mei 2024 menyatakan sikap untuk mendukung penuh Ferdiansyah. SE sebagai wali kota Dumai periode 2024-2029. 

Bertempat di Jln. S.S.Kasim, Suriyanto.S.P bertemu dengan Calon Wali Kota Dumai Ferdiansyah.S.E, sambil bincang bincang tentang memajukan Kota Dumai yang lebih baik lagi ke depannya. 

" Saya dan teman teman yang ada, akan berupaya memperjuangkan untuk kemenangan Ferdiansyah.S.E menjadi wali kota Dumai Periode 2024-2029, " ujar Suriyanto kepada awak media. 

Kemudian Ferdiansyah.S.E sebagai calon wali kota Dumai yang berasal dari Partai Golkar, menyampaikan ucapan terimakasih atas segala kepercayaan yang penuh kepadanya untuk calon wali kota Dumai mendatang. 

Ferdiansyah mengajak dan mengharapkan kepada Suriyanto.S.P beserta kawan kawan untuk  bersatu, menjalin kebersamaan di dalam memperjuangkan Kota Dumai yang lebih baik lagi. 

Ferdiansyah mengatakan, dengan bergabungnya Suriyanto. S.P bersama kawan kawan akan menambah semangat baru baginya dalam Pilkada Kota Dumai mendatang.(zakaria)