Prank Ojol Erika Putri Viral di TikTok dan Twitter Diburu Warganet, Ini Link Videonya

(Dok:Kawanpuan.com)

JAKARTA (SURYA24.COM)– Belakangan ini pencarian terkait video Erika Putri Prank Ojol viral di Tiktok dan Twitter meningkat pesat sampai membuat heboh warganet. Konten video Erika Putri Prank Ojol yang viral di Tiktok dan Twitter, terus jadi buruan para warganet. Lantas apa isi dari video Erika Putri Prank Ojol viral?

Video Erika Putri Prank Ojol menjadi viral dan populer di media sosial seperti Tiktok, Twitter, dan Telegram. Isinya membuat mata netizen melek dan melotok.

Dikutip dari kawanpuan.com, wanita cantik yang berprofesi sebagai Selebgram dan Tiktokers ini memang memiliki segudang prestasi dalam pembuatan konten video di media sosial. Tak ayal, aksi Erika Putri langsung menarik perhatian para warganet. Banyak dari kalangan netizen langsung mencari video Erika Putri viral melakukan ngeprank Ojol.

Siapa Itu Erika Putri Prank Ojol Viral?

Erika Putri adalah seorang Selebgram yang juga seleb TikTok yang namanya selalu menjadi perbincangan hangat warganet.

Nama Erika Putri viral karena telah membuat konten video sedang ngeprank ojol. Konten videonya tersebut sekarang ini banyak beredar di media sosial.

 

Konten Erika Putri yang menggoda para cowok sering disebut kelewat batas. Salah satu konten yang dinilai tidak pantas oleh warganet yaitu konten ajak abang ojol masuk ke rumahnya.

Dalam konten tersebut, Erika Putri mengajak driver ojek online masuk ke dalam rumahnya. Di dalam, Erika mencoba menggoda abang ojol dengan beberapa jurus sambil direkam.

Erika Putri yang lahir di Jakarta, pada 8 Maret 2001 ini terlihat menggoda tukang ojol dari mengangkat air galon sampai dengan mencium perfum yang ada di ketiaknya.

Tak hanya itu saja, Erika Putri terlihat hanya memakai baju tipis berwarna putih. Sedangkan, tukang Ojol mengenakan jaket ojek onlinenya.

Tingkah Erika selanjutnya bikin sang driver makin tidak tahan. Bagaimana tidak, driver tersebut diminta untuk memijat bagian atas Erika sambil direkamnya.

Beberapa kata-kata menjurus Erika pun diucapkan ke tukang ojol. Sosok sang driver yang nampak diam namun menuruti permintaan Erika terlihat tegang ingin langsung menghap Erika yang membuat sosinya keras.

Beberapa komentar warganet menanggapi konten Erika Putri ini beragam. Ia mengungkapkan bahwa konten yang dibuat makin kesini makin tidak mendidik.

Untuk menonton video Erika Putri yang viral di media sosial, kami telah menyiapkan link atau tautan untuk menonton konten videonya yang sedang viral tersebut.

Berikut adalah link video Erika Putri viral sedang ngeprank tukang Ojol yang memantik gaduh para pengguna media sosial di Tiktok maupun Twitter. https://www.tiktok.com/discover/erika-putri-prank-ojol-viral.***