Kodim 0321 Rohil Gandeng Pramuka Kwarcab 04.10 Rohil Berjibaku Perangi Covid-19

Pasiter Kapten Arh Jemirianto pimpin apel penyemprotan disinfektan di Kelurahan Bagan Timur

Bagansiapiapi (Surya24.com) -  Dalam upaya pencegahan Covid-19, Kodim 0321 Rohil Kamis (2/4/2020) gandeng Pramuka Kwarcab 04.10 Rohil berjibaku lakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah lokasi perumahan di Kelurahan Bagan Timur Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir, Riau.

Dandim 0321 Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi Sip Mi Pol melalui Kasdim 0321 Mayor Inf Sumarno didampingi Pasiter Kapten Arh Jemirianto mengatakan dalam upaya mencegah penularan Covid-19 kegiatan penyemprotan dilaksanakan di lingkungan perumahan, perkantoran, rumah ibadah dan sekolah dengan mengandeng Pramuka Kwarcab 04.10 Rohil, Mahasiswa, Ormas dan elemen masyarakat.

Kegiatan penyemprotan disinfektan di Kelurahan Bagan Timur  turut didampingi Lurah Bagan Timur Ema, Waka Humas Kwarcab Rohil H Yan Faisal, Waka Abdimasgana Kwarcab Rohil Azuar HL Wahman, Syaiful Hotma, Adik-adik Dewan Kerja Cabang, Babinsa dan Bhabinkambtibmas Bagan Timur.

 " Dalam rangka memerangi Covid-19, kita pagi ini lakukan penyemprotan disinfektan guna mencegah masuknya wabah virus corona ini di Rokan Hilir," Ucap Pasiter Kapten Arh Jemirianto kepada Surya24.com sembari mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan.

Waka Humas Kwarcab Rohil H Yan Faisal dalam kesempatan itu ucapkan terima kasih kepada Kodim 0321 Rohil telah mengandeng Pramuka Kwarcab Rohil bersama sama memerangi wabah virus corona.

 "Kita harap wabah Covid-19 yang melanda dunia saat ini khususnya di Indonesia semoga cepat berakhir, dan semoga jangan sampai wabah ini masuk di negeri kita Rokan Hilir, untuk itu mari kita perangi serta menjaga kebersihan,"Ucap H Yan Faisal. (Suhendra/Yan)