Kelurahan Bagan Timur Disemprot Disinfektan, Tiga Pilar Aktif Himbau Warga Tetap Tenang

Lurah Bagan Timur Emma SE bersama tim berdoa bersama sebelum melakukan penyemprotan disinfektan

Bagansiapiapi.(Surya24.com) - Lurah Bagan Timur Emma SE beserta Staff didampingi Babinsa Serda Juwali dan Bhabinkambtibmas Bripka Suryadi turut hadir Waka Humas Kwarcab Pramuka Rohil H Yan Faisal dan Waka Abdimasgana Kwarcab Pramuka Rohil Azuar HL yang juga RT 11 Bagan Timur aktif himbau masyarakat Kamis (2/4/2020) lakukan penyemprotan disinfektan di Kelurahan Bagan Timur guna mencegah Covid-19. 

Emma SE Lurah Bagan Timur menghimbau warganya agar tetap tenang dan jangan panik," Kita lakukan penyemprotan disinfektan di wilayah kita ini guna mengantisipasi wabah Covid-19,  warga dihimbau agar tetap dirumah," Ucapnya.

Dikatakannya, wabah Covid-19 yang saat ini menjadi trending topik di seluruh dunia khususnya di Rokan Hilir tidak boleh di anggap remeh karena itu perlu dilakukan pemantauan dan penangganan dengan memberikan himbauan kepada warga serta melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan perumahan, kantor, rumah ibadah, sekolah dan lainnya.

"Berbagai inisiatif kita lakukan demi keselamatan bersama, mari kita jaga kesehatan, jaga kebersihan,"Ujar Lurah Bagan Timur Emma SE.

Untuk itu juga disebutkannya, Tim Tiga Pilar dibantu juga Satpol PP Kelurahan Bagan Timur setiap malam melakukan patroli dan seraya menghimbau warga agar tidak berada di luar rumah di atas jam 21.00 Wib.

"Mari kita bersama sama berdoa, semoga wabah ini cepat berakhir khususnya di negara kita Indonesia ini," Tutupnya. (Hen/Yan)