Antisipasi Covid19, Partai Demokrat Rohil Semprot Disinfektan Di Setiap Dapil

Foto bersama DPC Partai Demokrat bersama seluruh Dapil Anggota DPRD Rohil Fraksi Demokrat dan Pjs Penghulu Bagan Jawa di Masjid Jami'i

Bagansiapiapi (Surya24.com) - Partai Demokrat Kabupaten Rokan Hilir Senin (6/4/2020) lakukan penyemprotan disinfektan di Masjid Jami' Kepenghuluan Bagan Jawa Kecamatan Bangko, Rohil, Riau dalam rangka mengantisipasi maraknya Virus Corona Covid19 dipimpin Ketua DPC Partai Demokrat Rohil Muhammad Ridwan.

Penyemprotan Disinfektan disertai dengan penyerahan bantuan berupa tong air, tempat dan sabun cuci tangan di sambut baik Pjs Penghulu Bagan Jawa Misnan S.Sos M.Pd.I di Masjid Jami' RT 13 RW 04.

 "Kita sambut baik itikat dari seluruh masyarakat Rokan Hilir terutama dari Partai Demokrat Rohil telah memberikan sumbangsih berupa tong air, tempat cuci tangan dan penyemprotan disinfektan di Masjid kita ini, siapapun itu orangnya kita sambut dan terima dengan baik dalam artian guna melakukan pencegahan Covid19, "Ucap Pjs Penghulu Misnan.

 Ketua DPC Partai Demokrat Rohil Muhammad Ridwan menyebutkan salah satu program partainya menghadapi covid19 dengan ikut serta melakukan antisipasi disetiap Dapil Demokrat di Rokan Hilir dengan memberikan bantuan semampunya.

" Ini salah satu bentuk kepedulian Partai Demokrat dalam menghadapi marak virus corona covid 19 ini khususnya di Rokan Hilir, kita mengantisipasi dan menghimbau masyarakat agar selalu menjaga kesehatan dan kebersihan salah satunya rajin mencuci tangan,"Ujar Muhammad Ridwan didampingi Pjs Penghulu Bagan Jawa Misnan kepada Surya24.com.

Ditambahkannya, bantuan dan penyemprotan disinfektan dilakukan disetiap dapil, "Kita lakukan penyemprotan perdana hari ini di Kepenghuluan Bagan Jawa ini, insyallah masing-masing dapil dapat bantuan, kita bantu semampunya," Ucap Ridwan.

Pantauan Surya24.com kegiatan penyemprotan dan penyerahan sumbangsih Partai Demokrat Rohil untuk Masjid Jami' Kepenghuluan Bagan Jawa turut hadir Sekretaris DPC Demokrat Rohil Dodi Syahputra SH, Anggota DPRD Rohil Fraksi Demokrat Imam Suroso,  Suryadi SH, Elfarinda dan Fadli. (Suhendra/Yan)