Nita Ariani Beri Bantuan ke Musholla Dan Masjid di Dumai

DUMAI (Surya24.com) - Nita Ariani Skep Ns MKep PdH (Cand) didampingi beberapa pengurus Barisan Emak Militan Dumai (BEMD), bersilaturahmi kepada pengurus Musholla Hidayatul Islam di jalan Bintan Kelurahan Sukajadi Kematatan Dumai Kota, Selasa (07/04/2020).

Dalam silaturahmi itu Nita Ariana dan beberapa pengurus BEMD memberi bantuan melalui pengurus musholla Hidayatul Islam untuk merehap musholla tersebuat agar anak-anak Taman Al-Quran TPQ/TPA di Mushola Hidayatul Islam itu bisa nyaman belajar.

Nita Ariani mengatakan ini sekedar sumbangan atau santunan dari pribadi nya dan juga pengurus Barisan Emak Militantan Dumai (BEMD) untuk musholla Hidayatul Islam. 

"Sumbangan ini atas pribadi saya dan juga didampingi oleh BEMD untuk perehapan Musholla ini. Semoga saja bantuan ini bisa bermanfaat buat musholla kita Hidayatul Islam di Jalan Bintan."ungkapnya.

Sementara itu, salah seorang pengurus BEMD mengatakan selesai dari musholla Hidayatul Islam mereka akan begerak ke mesjid Al - Gihad di Bumi Ayu untuk memberikan santunan juga.

"Nanti setelah dari sini kita akan ke masjid Al-Gihad di Bumi Ayu untuk memberikan bantuan seperti ini." tutur salah satu pengurus BEMD.

Diketahui saat ini Nita Ariani Skep Ns MKep PdH (Cand) akan maju ke pilkada tahun 2020, sebagai Calon Wakil Walikota Dumai untuk periode 2021 - 2024 di Kota Dumai. (zul)