Tim Medis RSUD Dumai Mendapat Perhatian dari PT DMJ dan PT DMN

DUMAI (Surya24.com) - Sebagai garda terdepan menangani Covid-19, tim medis di RSUD Dumai mendapat bantuan dari PT Dumai Mandiri Jaya (DMJ) dan Dumai Mandiri Net (DMN). Pada Jumat (10/04/2020) PT DMJ dan DMN menyerahkan bantuan berupa nasi kotak buat tim medis di RSUD Dumai.

Turut hadir dalam kegiatan penyerahan bantuan itu Direktur DMJ Ax disambut oleh Walikota Dumai H. Zulkifki As, Plt Dinas Kesehatan, Sekretaris Dinas Kesehatan dr. H. Saiful, Kadis Kominfo Dumai Fauzan, Direktur RSUD dr Ridho dan jajarannya. 

Secara simbolis penyerahan bantuan dari DMJ dan DMN untuk tim medis RSUD diserahkan melalui Walikota Dumai, Direktur RSUD dan Dinas Kesehatan di kantor RSUD Dumai jalan Sultan Syarif Qasim.

Walikota Dumai mengucapkan terimakasih kepada PT DMJ dan DMN sebagai anak Dumai yang mempunyai usaha telah peduli untuk tim medis yang menangani Covid 19.

"Saya sangat apresiasi kepada Direktur dan seluruh staf DMJ dan DMN perusahaan Televisi di Dumai. Sebagai anak Dumai telah mempunyai perusahaan sendiri yang mau memperhatikan para medis kita yang terus menangani wabah virus covid 19. Dan ini adalah sebagai contoh untuk kita semua," ungkap Walikota Dumai. 

Sementara itu, Direktur DMJ TV Dumai, Ax mengatakan kepada media bahwa kegiatan seperti ini akan dilakukan setiap hari jumat untuk para medis di Dumai.

"Kita akan lakukan setiap Jumat memberi perhatian seperti ini di RSUD buat para medis kita yang menjadi garda terdepan menangani wabah Covid 19. Dan ini kita lakukan sampai berakhir masalah Covid 19. Semoga kita semua tidak terkena virus corona." harapan Direktur DMJ. 

Sebelum di RSUD Walikota sempat mengadakan kegiatan rapat untuk menangani Covid 19. Disampaikan juga oleh Walikota terkait rapat tersebut bahwa ada beberapa poin yang disepakati untuk menangani Covid 19 di Dumai. (zul)