Dalam Rangka Penanganan Covid-19

Warga Gg 2000 Bersyukur Kapolres Pelalawan Buka Dapur Umum

Pelalawan (Surya24.com) - Dalam rangka penanggulangan Covid-19, Polres Pelalawan kembali buka dapur umum di Gang 2000 Kelurahan Pangkalan Kerinci Timur, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Senin (4/5/2020) sekitar jam 16.00 wib.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Pelalawan, AKBP. Muhamad Hasyim Risahondua.S.IK MSI yang didampingi Pejabat Utama Personilnya Polres Pelalawan beserta Pimpinan BRI Cabang Pangkalan Kerinci Rama, dalam sambutannya mengatakan rasa syukur dengan adanya dapur umum dapat membantu masyarakat.

"Semoga dengan adanya dapur umum ini , masyarakat bisa terbantu dan menikmati bantuan ini dengan baik, sehingga dengan penuh rasa syukur mudah mudahan Virus Corona segera berlalu secepatnya,"ucap Kapolres Pelalawan.

Tidak hanya itu, ketika dikonfirmasi awak media, Kapolres Pelalawan mengatakan diadakan kegiatan dapur umum merupakan wujud kepedulian Polres Pelalawan bersama BRI Cabang Pangkalan Kerinci terhadap masyarakat terdampak Covid-19.  

"Ini merupakan wujud kepedulian Polres Pelalawan dan BRI Cabang Pangkalan Kerinci terhadap masyarakat yang merasakan dampak dari Covid -19," tetangnya.

Mantan Kapolres Rokan Hulu ini juga mengatakan "Semoga dengan di dirikannya Dapur Umum dapat membantu masyarakat yang mengalami dampak dari Covid -19 ini. Untuk bantuan ini semuanya ada 400 nasi kotak, takjil, yang diterima oleh  3 RT, diantara nya yaitu, RT 2, RT 3 dan RT.4 RW.3 di Gang 2000 dengan diterima oleh  400 Jiwa," tutupnya.

Ditempat yang sama, salah satu warga  Gang 2000 Pangkalan Kerinci Timur  Norma, mengaku senang dengan dibukanya dapur umum, beliau berharap kegiatan dapur umum ini dapat berlanjut sampai Virus Corona berakhir.

"Alhamdulillah, kami merasa senang  dengan dibukanya Dapur Umum ini oleh pihak Polres Pelalawan dan BRI Cabang Pangkalan Kerinci dapat berlanjut sampai pandemik virus Corona berahir, semoga Allah SWT membalas budi baik jajaran Polres Pelalawan dan BRI Cabang Pangkalan Kerinci,"ucap wanita paroh baya ini sambil mengahiri doanya.(jon)